Cara Terbaik Dalam Membersihkan Bagian Dalam Kulkas

Jasa Bersih Kantor – Peralatan yang terus menyala, dikosongkan dan diisi ulang, serta menyimpan makanan dan minuman pasti akan menjadi tidak teratur dan kotor. Karena bagian dalam lemari es tidak selalu terlihat, Anda mungkin lalai membersihkannya sesering Anda membersihkan bagian dapur lainnya, tetapi penting untuk menjaga kebersihannya agar Anda dan keluarga tidak sakit.

Beberapa tips pembersihan menyarankan Anda untuk membersihkan lemari es dengan cuka dan / atau jus lemon, tetapi larutan ini kekurangan surfaktan yang diperlukan untuk membantu menembus dan melonggarkan tumpahan lengket dan noda lengket. Pemutih tidak boleh digunakan di dalam lemari es Anda, karena sisa bahan kimia yang tertinggal dapat bersentuhan dengan makanan Anda.

Formula Simple Green All-Purpose Cleaner yang tidak beracun menghilangkan kotoran, memotong lemak dan minyak, dan menghilangkan noda yang sulit tanpa pemutih atau bahan kimia yang keras. Formulanya yang beraroma akan menghilangkan bau makanan lama di lemari es Anda, tetapi tidak akan meninggalkan wewangian yang dapat diserap oleh makanan Anda.

Bersihkan tumpahan dan hilangkan noda segera setelah Anda melihatnya untuk menjaga kebersihan, dan bersihkan setiap 3 hingga 6 bulan untuk menjaga lemari es Anda bekerja, terlihat dan berbau terbaik.

 

 

Cara Terbaik Dalam Membersihkan Bagian Dalam Kulkas

 

Petunjuk untuk Membersihkan Bagian Dalam Kulkas:

-Kosongkan lemari es. Sebaiknya bersihkan bagian dalam lemari es Anda sebelum Anda berbelanja bahan makanan mingguan Anda sehingga ada sesedikit mungkin makanan di lemari es Anda. Buang semua barang kadaluwarsa, dan bersihkan wadah yang rentan bocor atau lengket. Simpan barang yang mudah rusak di pendingin dengan es saat Anda membersihkan.
-Hapus rak dan laci. Jika memungkinkan, geser rak dan laci keluar. Anda akan ingin ini duduk dan turun ke suhu kamar sebelum membersihkannya, terutama jika itu plastik atau kaca. Anda akan membilasnya dengan air hangat di wastafel, dan merendam benda dingin dalam air hangat atau panas dapat menyebabkan keretakan.
-Campur solusi Simple Green Anda. Campurkan 3 ons Pembersih Serba Guna Simple Green dengan 4 cangkir air dingin dalam botol semprot kosong. Menggunakan air dingin akan membantu lemari es mencapai suhu optimal lebih cepat setelah Anda selesai membersihkan.
-Bersihkan bagian dalam pintu lemari es. Semprotkan Simple Green Anda dari atas setiap pintu ke bawah, lanjutkan dengan kain basah. Gunakan kain yang sama untuk menyeka segel pintu karet. Ini harus dijaga kebersihan dan kelenturannya untuk menjaga segel yang rapat. Anda bisa melapisi segel dengan lapisan tipis petroleum jelly setelah dibersihkan agar tidak mengering.
-Interior bersih. Semprotkan Simple Green Anda dari atas ke bawah setiap bagian kompartemen interior. Tindak lanjuti dengan kain lembab Anda. Bilas larutan pembersih dari kain lembab air saat Anda pergi.
-Kering seluruhnya. Keringkan setiap bagian secara menyeluruh dengan kain bersih atau handuk kertas.
-Cuci rak dan laci. Bilas setiap bagian dengan air hangat di wastafel Anda sebelum membersihkan untuk menghilangkan kotoran yang menempel. Semprot setiap rak atau laci dengan larutan Simple Green, gosok, dan seka dengan kain lembab.
-Kering seluruhnya. Keringkan setiap bagian secara menyeluruh dengan kain kering atau handuk kertas. Kembalikan rak dan laci ke tempatnya setelah kering.
-Monitor suhu. Tunggu suhu turun menjadi 41 ° F sebelum mengganti makanan Anda. Jika lemari es Anda memiliki fungsi pendinginan cepat, gunakan untuk mempercepat proses pendinginan.

Simpan sekotak soda kue di rak bawah lemari es Anda untuk menyerap bau di antara waktu pembersihan. Anda juga bisa mencoba menyerap bau dengan arang aktif dalam toples kaca dengan tutup berlubang.

Semoga artikel ini bermanfaat untukmu ya !

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *