Trik Jitu Menjaga Kebersihan Rumah Menurut Para Ahli

GreenClean – Membersihkan rumah Anda adalah tugas yang membutuhkan waktu berjam-jam untuk diselesaikan. Jadi, Anda memanggil ahli kebersihan untuk melakukan tugas itu untuk Anda dan…… Mereka memperbesar tugas! Pernah bertanya-tanya bagaimana caranya? Kami juga. Jadi kami mendapatkan informasi mendalam – dan beberapa trik rahasia – dalam prosesnya.

Jika Anda memiliki anggaran dan ingin menghemat waktu, Anda dapat menyewa jasa kebersihan. Atau, berikut ini beberapa tip bagus tentang bagaimana Anda bisa membersihkan rumah secepat mungkin , seperti yang para ahli lakukan yaitu :

 

 

Trik Jitu Menjaga Kebersihan Rumah Menurut Para Ahli

 

 

 

Menghilangkan buih sabun secara efisien.
Sampah sabun yang begitu menyebalkan untuk dihilangkan? Kikis dengan pisau dempul plastik. Butuh separuh waktu untuk menggosoknya dengan spons. Untuk mencegah penumpukan di masa mendatang, beralihlah ke sabun cair atau gel sintetis, yang cenderung tidak membentuk buih dibandingkan sabun batangan. Ini akan menyelamatkan Anda dari kerokan di masa depan – dan Anda masih akan keluar dengan bersih setelah mandi.

Cepat bersihkan.
Kain bisa menghilangkan debu, tetapi Anda bisa menghemat banyak waktu dengan kemoceng. Pembersih debu ini sangat efisien – terutama untuk membersihkan tirai, gambar, dan area yang sulit dijangkau. Mereka juga bagus untuk membersihkan debu rutin atau untuk membersihkan ruangan dengan cepat sebelum teman datang. Jika Anda memiliki timbunan debu yang banyak, Anda mungkin perlu menggunakan kain atau penyedot debu; jika tidak, ini adalah pendekatan yang cepat dan efektif untuk menghilangkan lapisan tipis dari permukaan.

Dapatkan baja tahan karat mengkilap.

Meskipun baja tahan karat itu indah, efisien dan tahan noda, ia juga cepat menunjukkan noda dan sidik jari. Salah satu cara untuk membersihkan dan merawatnya adalah dengan menuangkan minyak mineral pada kain dan menyekanya di atas meja dapur, wastafel, dan permukaan lainnya. Oli mineral mengusir air dan meningkatkan ketahanan – mencegah bahan lengket menempel pada baja dan mengurangi waktu pembersihan Anda di masa mendatang.

Hilangkan bau dari tempat pembuangan.
Untuk segera membersihkan tempat pembuangan yang berbau, buang kulit lemon atau jeruk ke saluran pembuangan. Jalankan pembuangan selama lima belas detik dengan air mengalir setengah tekanan, kemudian jatuhkan beberapa es batu ke pembuangan dan nyalakan kembali. Matikan pembuangan, letakkan sumbat di atasnya dan isi wastafel Anda sampai hampir setengah penuh. Tarik keluar sumbat dan biarkan air keluar dari tempat pembuangan untuk mendapatkan aroma segar.

Tip membersihkan kaca jendela Anda.
Tisu dapur dan pembersih jendela tidak selalu bisa memotongnya. Jika jendela Anda kecil, gunakan koran untuk membersihkan kaca dan menghindari goresan. Jika jendela Anda sangat besar, pendekatan terbaik adalah menggunakan alat pembersih yg terbuat dr karet. Ini menghemat waktu dan membantu Anda mencapai tepi tempat banyak debu dapat menumpuk.

Vakum separuh waktu.
Untuk menutupi jumlah karpet paling banyak dalam waktu sesingkat mungkin, gunakan outlet sentral di rumah Anda. Dengan mencolokkan penyedot debu ke stopkontak pusat, Anda menghemat waktu untuk menyambungkannya kembali – waktu yang dapat Anda habiskan untuk terus menyedot debu. Jika penyedot debu Anda memiliki kabel yang sangat pendek, tambahkan kabel ekstensi dan pegang saat Anda menyedot agar tidak menyedotnya.

Manfaatkan “penghapus ajaib” ini
Penghapus ajaib dianggap “ajaib” karena dapat membersihkan hampir semua permukaan, dari lantai hingga langit-langit. Penghapus ajaib dapat digunakan pada laminasi, ubin, dan kayu – dan dapat menghilangkan segala sesuatu mulai dari noda hingga kotoran hingga bekas krayon. Menggunakan penghapus ajaib terkadang dapat memangkas waktu pembersihan Anda menjadi setengahnya, jika tidak lebih.

Demikianlah beberapa dari banyak trik pembersih dari para ahlinya yang digunakan untuk melewati rumah Anda dalam sekejap. Dengan menambahkannya ke rutinitas pembersihan Anda sendiri, Anda akan menghabiskan lebih sedikit waktu untuk mengerjakan rumah dan lebih banyak waktu untuk menikmatinya.

Semoga artikel ini bermanfaat untukmu ya !

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *