Nissan Z Sudah Siap Kembali Lagi

Berita Terbaru Otomotif – Nissan 370Z saat ini telah ada sejak 2009, yang merupakan era kuno kendaraan. Namun, organisasi akhirnya kembali ke tahap perencanaan, dan hari ini kita melihat hanya karena penggantian 370 yang sangat diantisipasi – atau jika tidak ada yang lain, penampilan awalnya. Nissan Z Proto mungkin belum tersedia untuk dibeli (nama “Proto” berarti “model”), namun tidak memberikan gambaran awal tentang apa yang tersedia untuk model kreasi.

Nissan Z Sudah Siap Kembali Lagi

Banyak kehalusan yang Anda lihat di sini – hal-hal seperti gaya retro, bagian dalam saat ini, dan V6 twin-turbocharged – semuanya harus dikirimkan ketika Nissan Z baru akhirnya memasuki pasar. Kami percaya bahwa kendaraan game baru Nissan akan diluncurkan secara resmi satu tahun dari sekarang. Untuk saat ini, semua yang dapat kami lakukan adalah mempertimbangkan ulasan yang benar-benar indah tentang apa yang akan datang.

Inti dari Nissan Z Proto adalah motor V6 twin-turbocharged. Karena ini masih menjadi ide, hal-hal seperti pemindahan dan figur kekuatan nyata tetap menjadi rahasia. Namun, jika ini adalah sepeda serupa dari model Infiniti Red Sport, seperti yang diumumkan, berharap torsi lebih dari 400 (298 kilowatt) dari Z yang baru.

Angka itu akan memeriksa peningkatan kolosal dari 370Z saat ini, yang menghasilkan 332 hp (248 kW). Itu, bagaimanapun, itu akan memberi Nissan Z pengangkatan kritis di bagiannya, menjadikannya semakin tak tergoyahkan melawan pesaing seperti Toyota Supra – yang menghasilkan 382 hp (285 kW) yang praktis identik – sama seperti alternatif yang lebih mengesankan seperti Ford Mustang GT dan Chevrolet Camaro SS. diantara yang lain.

Mesin V6 twin-turbo baru dari Z Proto dikombinasikan dengan transmisi manual enam kecepatan, dan semua gaya yang tidak jelas itu hanya ada di roda belakang. Nissan mengatakan bahwa transmisi terprogram juga sedang dikerjakan.

Penampilan Nissan Z Proto menghormati pendahulunya yang terkenal kejam. Cat pearlescent kuning yang cemerlang memberikan kesan bersahaja pada main gen 240, sementara kap yang diperpanjang, lampu depan LED yang dapat disesuaikan, dan gril persegi menggabungkan sinyal dari kendaraan Z lainnya. Bahkan ada identifikasi “Fairlady Z” di kompartemen penyimpanan.

Meskipun demikian, bagian belakang Z Proto mungkin merupakan tepi yang paling memikat, dengan layar gelap yang membentang di sepanjang kompartemen penyimpanan di bagian atas dan di atas bemper belakang, menyembunyikan lampu belakang LED yang rata di bawahnya. Bagian rencana yang tidak biasa itu menarik motivasi langsung dari 300ZX waktu 90-an.

Bagaimanapun, tidak semua hal retro. Komponen serat karbon masa kini menyemangati bagian luar, dari side skirt hingga bibir bawah depan hingga diffuser belakang. Bodinya sendiri menggunakan banyak roda ringan 19 inci, dan bagian belakang dengan beberapa ujung asap.

Mengenai ukuran, Nissan Z Proto sebenarnya lebih besar dari 370Z saat ini, apalagi panjangnya. Z baru membentang hingga panjang 172,5 inci, lebar 72,8 inci, dan tinggi 51,6 inci. 370Z, sementara itu, hanya memiliki panjang 167,5 inci, lebar 72,6 inci, dan tinggi 51,8 inci.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *