Exide Akan Tetap Expedisi Ke China

Berita Terbaru Otomotif – Pada RUPS organisasi pada hari Selasa, CEO Exide dan MD Goutam Chattrjee mengatakan bahwa organisasi tersebut telah merasakan antusiasme yang terisi dari gadget kendaraan pembuat roda gigi unik (OEM) UPS untuk item baterai lithium-partikel mereka setelah kesulitan yang mendasarinya. Kolkata: Exide Industries, pelopor aki India, telah menemukan peluang keberuntungan yang sangat besar di pasar aki pengganti mobil dan bagian partikel litium di tengah pandemi Covid-19 dan pertarungan pinggiran dan pertukaran yang terus-menerus dengan Tiongkok.

Exide Akan Tetap Expedisi Ke China

Pada RUPS organisasi pada hari Selasa, CEO Exide dan MD Goutam Chattrjee mengatakan bahwa organisasi telah merasakan kembali antusiasme dari OEM (UPS) perangkat keras kendaraan unik untuk item baterai lithium-partikel mereka setelah kesulitan yang mendasarinya.

“Klien ini baru-baru ini melakukan tawar-menawar dengan penyedia China, namun akhir-akhir ini mereka telah menunjukkan antusiasme untuk produk kami. Mitra inovasi Exide untuk bisnis partikel litiumnya adalah inovasi Swiss goliath Leclanche, dengan siapa kami telah membentuk usaha bersama Exide Leclanche Energy. Pabrikan JV pabrik di Gujarat siap pengiriman barangnya segera run, ”ujarnya. JV memiliki batas sistem produksi mekanis 1,5 GWh.

Exide telah mengumpulkan berbagai pesanan percontohan dari beberapa OEM mobil, seperti administrator telekomunikasi penting, produsen UPS, dan organisasi PV bertenaga matahari.

Membahas pasar substitusi, Chatterjee memaparkan bahwa dengan banyaknya UMKM yang tidak berfungsi karena pandemi, terdapat pintu terbuka yang luar biasa pada porsi pengganti aki. “Ada indikasi adanya lonjakan pada traveller dan kendaraan roda dua, di mana penurunan dari tahun ke tahun jauh lebih rendah dibandingkan dengan bulan-bulan sebelumnya. Selama kuartal pertama tahun moneter ini, minat OEM untuk aki mobil tetap tidak berdaya. Dalam Bagaimanapun, ada banjir yang populer untuk kesepakatan pertukaran mobil dan baterai UPS. Volume bisnis dari fragmen institusional lainnya sedikit demi sedikit meningkat, “termasuknya.

Chatterjee juga berharap tentang kemungkinan organisasi di masa BS-VI. “Berlangsung 1 April 2020, Pusat telah memerintahkan agar setiap pembuat mobil, baik roda dua tawar-menawar, dapat membuat, menjual dan hanya mendaftarkan kendaraan yang memenuhi pedoman BS-VI. Ini akan membawa lebih banyak daya tarik untuk sebagian dari kita sangat baik. kualitas aki kendaraan. Untuk meramalkan pola ini, kami bekerja sama dengan Baterai Moura, Brazil. ”

Mengomentari rencana konsumsi modal Exide, ia memasukkan bahwa meskipun organisasi belum membuat rencana belanja modal tertentu untuk tahun 2020-2021 karena pandemi, itu tidak akan menghindari penggunaan dasar saat dan ketika keadaan meminta. Dia juga menghalangi usaha perluasan lahan hijau namun berfokus pada bahwa beberapa rencana pengembangan lapangan berwarna dari pabrik saat ini berada di lapangan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *