General Motors Harus Kelurkan Dana Untuk Bisa Ambil Alih Sel Bahan Bakar Yang Digunakan Nikola

Berita Terbaru Otomotif – Sebagai gantinya, Nikola akan melepaskan program komponen baterai dan energinya untuk GM Ultium / Hidrotec Technology. Keinginan mendalam Nikola untuk memasuki unit energi truk yang besar dan kuat serta truk pickup EV / FCEV baterai baru-baru ini membuat langkah signifikan menuju ketahanan dengan pernyataan saat ini bahwa mereka bekerja sama dengan General Motors. Produsen mobil baru ini akan memanfaatkan inovasi baterai Ultium GM dan inovasi unit energi Hydrotec, yang telah dibuat dan akan dikirimkan bersama dengan Honda.

General Motors Harus Kelurkan Dana Untuk Bisa Ambil Alih Sel Bahan Bakar Yang Digunakan Nikola

Nikola juga akan menggunakan kerangka listrik BET yang akan mendukung pickup Hummer EV yang dijadwalkan pada tahun 2021, menyesuaikan “topi formal” Badger-nya sendiri ke tahap yang dapat disesuaikan ini. General Motors pada saat itu akan membangun Nikola Badger 2023 berdasarkan kesepakatan di pabrik yang sampai sekarang tidak diketahui (Detroit-Hamtramck akan memproduksi GMC Hummer EV 2022, jadi ini adalah pilihan teratas).

Apa manfaatnya bagi General Motors?

(Apa yang dapat dibandingkan dengan kepemilikan 11 persen) melalui baru-baru ini memberikan stok normal sebagai imbalan atas komitmen komparatif, yang akan mencakup desain terakhir, persetujuan, homologasi, dan pembuatan baterai dan modul daya. varian listrik dari Badger. GM memberi imbalan kepada asosiasi ini sebesar $ 4 miliar dalam bentuk kontrak anggun untuk baterai, komponen energi, dan kredit EV selama kontrak 10 tahun. GM berubah menjadi penyedia unit energi terpilih Nikola secara internasional dengan pengecualian Eropa untuk mengendalikan kendaraan semi-kerja Kelas 7/8, dengan kreasi ini yang berasal dari pabrik Brownstown Township bekerja sama dengan Honda. Ini memberi General Motors izin masuk ke divisi yang menguntungkan yang saat ini tidak dikelola tanpa mengerahkan sumber daya untuk membangun truk batu kokohnya sendiri.

Apa untungnya bagi Nikola?

Nikola menghemat lebih dari $ 4 miliar dalam biaya baterai dan powertrain lebih dari sepuluh tahun dan lebih dari $ 1 miliar untuk biaya perancangan dan persetujuan, dan mengakses jaringan rantai dan koordinasi yang fleksibel yang telah dibuat oleh GM dan Honda selama jangka panjang. Nikola juga menghemat biaya membangun pabrik lain atau mengembangkan pabrik truk besar Coolidge, Arizona untuk membantu pembuatan pickup Badger ringan. Terlebih lagi, dengan bergabung dengan GM pada baterai dan modul daya, kedua organisasi dengan cepat mengakses skala ekonomi yang tidak dapat diakses keduanya.

Apakah Pelanggan Kehilangan Sesuatu?

Perangkat daya dan baterai apa yang dibuat Nikola? November lalu Nikola menonjol sebagai berita yang benar-benar layak diberitakan dengan menyindir inovasi sel baterai lain yang memamerkan ketebalan vitalitas dua kali lipat, 40 persen dari berat, dan sebagian besar dari biaya 2.170 sel lithium-partikel yang digunakan oleh Tesla. Tanpa mengungkap ilmu di baliknya, CEO Nikola Trevor Milton menjamin bahwa keuntungannya berasal dari menghilangkan logam-logam mahal, misalnya nikel, kobalt, dan magnesium; dari penggunaan katoda yang tidak terpasang; dan senyawa sintetis baru yang baru. Dalam panggilan media tentang upaya terkoordinasi lainnya dengan GM Milton mengatakan desainernya akan memberikan eksplorasi mereka kepada spesialis baterai GM untuk menyelidiki apakah inovasi tersebut dapat menguntungkan bundel Ultium.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *