Kekuatan Luar Biasa Dari Mobil p1800 Cyan Racing

Berita Terbaru Otomotif – Anda mungkin sudah tahu tentang Singer dan mungkin Alfaholics, dua pembuat yang memikirkan kembali kendaraan hebat untuk masa depan. Meskipun demikian, kecuali jika Anda adalah penggemar berat Kejuaraan Mobil Tur Dunia, Anda mungkin belum tahu tentang Cyan Racing. Organisasi yang sebelumnya Polestar adalah organisasi penjaga gagah Geely, dan hari ini, telah memenangkan WTCC tiga tahun berturut-turut. Namun, dengan P1800 Cyan baru, ia menerapkan standar dan metode saat ini ke salah satu Volvo paling menarik yang pernah dibuat, menghormati kemenangan gelar kendaraan penumpang pertama.

Kekuatan Luar Biasa Dari Mobil p1800 Cyan Racing

P1800 pertama dipresentasikan pada tahun 1960-an – beberapa waktu sebelum Volvo mulai membuat kendaraan berbentuk balok persegi yang sering dikaitkan dengan sejarah. Ini adalah kendaraan 2 + 2 GT mulus yang membuat percikan meskipun intensitas sederhana dari motor 1,8 liternya. Evaluasi ulang yang mempesona ini sama indahnya dengan yang pertama, dengan garis bahu yang kokoh dan mendasar di sepanjang kendaraan. Ada strip krom yang menjulur dari pegangan pintu masuk ke dek belakang, sama seperti garis bergigi di atas pintu masuk, sama seperti yang pertama.

Namun, itu harus didorong setara dengan tampilannya. Untungnya, Cyan telah sedikit memperluas sumbu untuk pengulangannya. Di mesin 1800 baru terdapat motor turbo empat ruang 2.0 liter yang menghasilkan tenaga 420 hp dan tenaga 335 lb-ft. Casing Cyan responsif seperti motor yang biasanya disedot, dan menyala hingga 7.700 rpm – garis merah tinggi untuk motor turbocharged. Motor ini membantu Cyan dengan WTCC 2017 dan dengan demikian merupakan penghargaan yang berhak dia dapatkan atas prestasi gemilang organisasi.

Gearbox kaki anjing lima kecepatan dari Holinger telah diperkenalkan – dan dirombak – untuk memberikan kekuatan dan gaya tambahan, namun Cyan mencatat bahwa itu tetap konsisten dengan nuansa manual kendaraan pertama. Pivot belakang langsung yang disertakan dalam P1800 pertama telah dikalengkan untuk membantu punggung otonom kustom yang dilengkapi dengan diferensial slip terbatas yang telah disusun Cyan sejak awal.

Tubuh P1800 pertama terbuat dari baja, namun Cyan mengadopsi strategi yang lebih modern. Papan bodi terbuat dari serat karbon dan baja berkualitas tinggi digunakan jika diperlukan. Fokus tak berdaya pada P1800 pertama dibedakan dan diperkuat dengan mengoordinasikan serat karbon ke dalam struktur suspensi. Jalur depan lebih luas daripada yang pertama – yang sekarang dapat memenuhi tawar-menawar yang lebih besar dan lebih luas – dan kolom A, kolom B, dan kaca depan semuanya telah diubah posisinya.

Penggunaan serat karbon secara liberal dan teknik fabrikasi saat ini menjamin Cyan P1800 ringan; beratnya hanya 2.140 pound per Cyan. Tepi ringan 18 inci yang dibungkus oleh ban Pirelli P Zero menghubungkan P1800 dengan jalanan. P Zero memperkirakan 235/40 di depan dan 265/35 di belakang. Kaliper empat silinder menghancurkan rotor rem 14 inci di keempat sudutnya, dan tidak ada pengangkatan rem untuk menjamin rasa pedal rem terbaik.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *