Jeep Berenca Ingin Mengajak Mobil Di Bawah Nama Wagoneer Menjadi Mitra Mereka

Berita Terbaru Otomotif – Dari standar hingga kemewahan yang luar biasa, papan nama yang diresusitasi akan berubah dengan penuh semangat pada berbagai macam SUV ukuran penuh yang besar. Jeep adalah sebuah keluarga, dan merek ini menjelajah ke ruang SUV tiga baris yang luar biasa dengan seluruh susunan kendaraan di bawah nama Wagoneer.

Jeep Berenca Ingin Mengajak Mobil Di Bawah Nama Wagoneer Menjadi Mitra Mereka

Orang-orang utama dari keluarga Wagoneer baru akan muncul pada akhir musim semi 2021, termasuk Jeep Wagoneer standar 2022. Model ini diharuskan mulai dari sekitar $ 60.000 dan menghadapi pesaing, seperti Chevrolet Tahoe, Ford Expedition, dan GMC Yukon. Secara bersamaan, Jeep akan memberangkatkan Grand Wagoneer 2022 yang akan melawan Cadillac Escalade dan Lincoln Navigator.

Saat pembuatan sedang berlangsung dengan baik di pabrik pengumpulannya di Warren, Michigan, Jeep akan menyertakan anak yang lebih besar sebagai varian jarak sumbu roda yang panjang. Wagoneer all-inclusive akan menangani Chevy Suburban, Ford Expedition Max, dan GMC Yukon XL, sedangkan Grand Wagoneer kelas atas yang lebih ramping akan dilengkapi dengan Escalade ESV dan Navigator L. Meanderer. Semua Jeep baru memiliki bentuk body-on karena perubahan desain pikap Ram.

Lebih Banyak Varian – Termasuk, Ya, Satu Dengan 702 HP – Yang Diharapkan

Selain itu, kami sangat percaya keluarga Wagoneer mendapatkan variasi yang luar biasa. Sebagian besar papan nama Jeep memiliki adaptasi Trailhawk untuk memberikan kemampuan merayap batu terbaik, dan Jeep juga membuat model untuk jalan tol Trackhawk yang sangat inovatif, seperti Gladiator yang menjalankan gurun Mojave. Puncak pengaturan Jeep mungkin tidak akan berubah sehubungan dengan proyek sampingan yang tak terhindarkan.

Ingatlah bahwa pikap Ram yang diproduksi pabrik Warren saat ini tersedia dalam model TRX 2021 Ram 1500, dengan V-8 6,2 liter supercharged (Hellcat) yang menyedot 702 drive dan 650 lb-ft. Bintang-bintang itu disesuaikan untuk memasukkan penampilan elit dari hal-hal yang akan datang Grand Wagoneer.

Menumbuhkan Jeep ke Wilayah Baru

Keseluruhan ini adalah ruang baru untuk Jeep canggih: memperluas merek menjadi SUV ukuran penuh yang sangat besar, dan naik ke grup yang luar biasa. Sebenarnya, hanya sekali Wagoneer – yang dikirim dari 1962 hingga 1991 – memiliki baris ketiga.

Selain powertrains biasa, keluarga Wagoneer juga akan menawarkan bentuk setengah dan setengah modul. Itu sesuai dengan janji FCA untuk mengendalikan semua Jeep dalam beberapa tahun mendatang tanpa menawar kemampuan medan berat mereka. FCA menghabiskan $ 10 miliar untuk menambahkan mesin listrik ke 30 papan namanya, setengahnya akan menjadi crossover atau campuran modul seperti Wagoneer.

Tugas yang Mengerikan

Ralph Gilles, kepala konfigurasi FCA, mengatakan dia bersemangat – selama dekade sebelumnya – tentang kemungkinan memperbarui Jeep dan memperpanjang pengaturan. Pada saat itu dia diberitahu bahwa SUV tiga baris baru akan menghidupkan kembali nama Wagoneer, dan usaha itu ternyata dalam hitungan detik semakin luar biasa. “Nama itu sangat berarti bagi kita semua,” katanya. Tanpa bobot: Grup hanya perlu mengambil papan nama yang ditetapkan dalam warisan merek Jeep dan membuat portofolio kendaraan lain yang layak diidentifikasi. Bagaimanapun, seharusnya tidak ada peniru Wagoneer di masa lalu, karena perintah berjalannya tampaknya, dalam banyak kata, untuk mengklasifikasikan ulang “American Premium” dan memberikan salah satu keterlibatan klien yang baik dalam kendaraan yang menetapkan pedoman baru untuk kemajuan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *