Electric Ford Mustang Cobra Jet Dragster Berhasil Keluarkan Kemampuan Terbaiknnya

Berita Terbaru Otomotif – Ini akan melakukan semua yang harus dilakukan Jet Cobra – hanya dengan kecepatan yang lebih lambat, dan diperkenalkan di NHRA Warga AS. Mustang Mach-E adalah tanda yang masuk akal bahwa Ford perlu membuat kendaraan listrik yang cepat dan inovatif. Saat ini Blue Oval telah mengatur kuda yang lebih mengesankan: hot rod Cobra Jet EV dengan lebih dari 1.500 kekuatan.

Electric Ford Mustang Cobra Jet Dragster Berhasil Keluarkan Kemampuan Terbaiknnya

Seperti produk minyak bumi yang berbahan bakar Cobra Jet, model Ford Mustang Cobra Jet 1400 – dinamai demikian, menurut kami, untuk torsi 1.400 yang awalnya diharapkan dibuat – terlihat sangat mirip Mustang biasa dengan steroid, dengan bodywork dan lemak yang ditingkatkan elastis menunjukkan tujuan seperempat. mil. Terlepas dari itu, model terbaru ini tampaknya tidak seperti ‘Handlebar. Dalam video rahasia yang disampaikan oleh Ford, model listrik tampaknya, menurut semua akun, menjalankan tanggung jawabnya dengan cara cepat berasap yang biasa kita lakukan – sekali lagi, sebenarnya suaranya sangat damai.

Passage Performance berharap dapat berlari seperempat mil dalam jarak rendah delapan detik di lebih dari 170 mph, dan pengujian sebelum Warga AS, itu bergerak melampaui penyusup. Portage menegaskan, hot rod elektrik melaju seperempat mil dalam 8,27 detik pada 168 mph; itu juga menurunkan 1.502 penggerak roda, melebihi torsi normal 1.400. Seperti yang Anda perkirakan, eksekusi seperempat mil itu akan sepenuhnya menghiasi jalan paling sulit di Mustang, Shelby GT500, yang kami catat mencapai jejak dalam 11,3 detik pada 131,6 mph ketika dilengkapi dengan Paket Track Serat Karbon. Ini juga akan jauh lebih cepat daripada Mustang Cobra Jet 1968, yang didorong oleh Hot Rod menjadi 13,56 detik dan seperempat mil. Kekuatan dinilai lebih dari 1.100 lb-ft di Beast EV yang baru.

Passage akan dengan bebas mengirimkan Cobra Jet 1400 di NHRA Warga Negara AS di Lucas Oil Raceway di Indianapolis. Tanpa benar-benar menjelaskan, produsen kendaraan tersebut mengatakan bahwa para anggota akan memiliki opsi untuk melihat kapasitasnya di lintasan. Sebelum presentasi, Ford terus menguji dan menyempurnakan model tersebut. Selama ini, dia telah bekerja dengan berbagai penyedia, termasuk MLe Racecars, pembuat kendaraan, integrator, dan tuner; Watson Engineering, yang memiliki keahlian dalam pengembangan dan dukungan suspensi; AEM EV untuk pemrograman dan penyesuaian mesin; dan Cascadia, penyedia inverter dan mesin. Anda dapat melihat berbagai rekaman yang telah dikirimkan Ford kepada Warga AS di bawah ini:

Bagian membuat dorongan besar menuju kendaraan listrik. Pembuat mobil perlu membuat bentuk setengah berkembang biak atau modul dari segala sesuatu dalam pengaturan kendaraannya. F-150 serba listrik sedang beredar, dan Ford bergabung dengan Rivian pada SUV Lincoln listrik.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *