Ini Dia Beberapa Hal Yang Harus Kamu Ketahui Tentang Marcedes-AMG SL 2022

Berita Terbaru Otomotif – Era saat ini Mercedes-Benz SL, yang semakin matang dan dicari, pada saat ini tidak populer di dunia ini. Mengamati sayap adalah metode lain untuk mengambil persamaan yang baik – semua hal dipertimbangkan, SL adalah papan nama Mercedes terpanjang dengan sejarah yang kaya. Dan lebih jauh lagi, dasar eksekusi yang asli – sesuatu yang belum menjadi topik diskusi SL selama beberapa waktu. Bagaimana kalau kita menyelidiki apa rencana Mercedes – dan secara khusus, dan khususnya, Mercedes-AMG – untuk modelnya.

Ini Dia Beberapa Hal Yang Harus Kamu Ketahui Tentang Marcedes-AMG SL 2022

2022 Mercedes-AMG SL: Mesin Dari Hibrida Ringan Hingga Liar

Semua termasuk, SL baru akan memiliki berbagai motor yang umumnya mencerminkan keluarga kendaraan AMG GT yang terhubung (lebih dari itu sebentar lagi). Itu menyiratkan tingkat daya AMG dari “43” hingga “73e”. Seperti yang mungkin telah Anda lihat, penanda powertrain dua digit tidak, pada titik ini secara sah diidentifikasi dengan relokasi motorik, melainkan menunjukkan tingkat eksekusi tertentu. SL 43 kemungkinan akan menyertakan mesin empat silinder turbocharged berkapasitas tinggi, SL 53 sebuah turbocharged I-6 dengan kerangka “light cross breed”, dan 73e akan memimpin jangkauan dengan powertrain setengah dan setengah listrik minyak bumi yang menyoroti menakjubkan AMG. juga, mesin V-8 4.0 liter twin-turbo yang ada di mana-mana. Sebuah SL 63 dan SL 55 akan mengisinya, meskipun fakta bahwa kami tidak begitu jelas tentang motor apa yang akan mereka soroti. Penggerak semua roda dengan Mode Drift (4Matic + di Mercedes-talk) harus tersedia di semua bagian utara SL 43.

Interpretasi: AMG SL akan cepat. Kami menyetel SL 73e untuk mengirimkan lebih dari 800 kuda poni di puncaknya. Gambar pada transaxle pegangan ganda, kemungkinan unit tujuh gigi serupa yang ditawarkan pada AMG GT saat ini.

2022 Mercedes-AMG SL: Bagian dari Keluarga GT

Sementara SL saat ini ditawarkan sebagai Mercedes-Benz (SL 450, SL 550) dan (sampai saat ini) sebuah Mercedes-AMG (SL 63), SL baru kemungkinan besar akan lebih dari tidak hanya dijual sebagai sebuah Model AMG. Itu karena AMG sudah mulai memimpin dalam pengembangan kendaraan game lain, yang akan menggunakan versi suspensi AMG GT yang mutakhir.

Itu mungkin berguna untuk elemen kendaraan, mengingat fokus yang terus-menerus dari divisi ini pada keaktifan. Bagaimanapun, itu menyiratkan bahwa SL akan lebih mirip dengan convertible 2 + 2 daripada roadster. Terlepas dari kenyataan bahwa model masa lalu dapat diperoleh dengan jok belakang yang tetap, model yang terakhir hampir tidak ada usia adalah model dua tempat duduk. Ada titik referensi untuk 2 + 2 SL, tapi sia-sia kursi belakangnya. Semua hal dianggap sama, kami mengantisipasi bahwa kursi belakang 2022 akan berfungsi dalam hal apa pun secara tidak signifikan. Mengapa? Kami percaya itu dimaksudkan untuk memainkan pekerjaan dalam kisaran model yang diserahkan oleh lepas landas dari S-Class convertible empat tempat duduk.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *