2022 Chevrolet Bolt EUV—Electric Dilengkapi Dengan Beberapa Fitur Yang Luar Biasa

Berita Terbaru Otomotif – Tampaknya Chevrolet Bolt EUV 2022, SUV yang merupakan versi kendaraan listrik kecil berdasi, masih sesuai target dan tersedia untuk dibeli pada musim panas berikutnya. EUV adalah kendaraan kedua dalam keluarga kendaraan listrik Bolt. Ini agak lebih besar, lebih kuat, dan dimaksudkan untuk terlihat lebih seperti SUV daripada kendaraan dan menawarkan lebih banyak ruang untuk dimainkan. Yang terpenting, Bolt EUV akan menjadi kendaraan utama di luar merek Cadillac yang menawarkan Super Cruise, sebuah inovasi bantuan pengemudi yang memberdayakan tanpa kendali mengemudi di jalan-jalan yang direncanakan.

2022 Chevrolet Bolt EUV—Electric Dilengkapi Dengan Beberapa Fitur Yang Luar Biasa

Profil Lebih ramping Menetapkan Baut EUV Terpisah

Seperti yang sudah jelas dari misteri yang disampaikan oleh General Motors, EUV memiliki garis yang jauh lebih ramping daripada hatchback Bolt jompo, dengan garis atap yang diakhiri dengan spoiler belakang. Beltline miring ke atas dengan hati-hati saat bergerak dari belakang kolom A, dan kemudian menyala di belakang untuk memenuhi konvergensi atap dan spoiler. Keadaan persemaian membuat kendaraan terlihat siap lepas landas.

Garisnya jauh lebih bersih daripada pasang surutnya Chevrolet Bolt 2020 karena garis atap tidak boleh dinaikkan dan ditekuk di atas kepala pengemudi dan pelancong. Garis SUV yang lebih panjang dan lebih bersih harus membuatnya segera terlihat dari Bolt tradisional dan sekitarnya. Terlebih lagi, pembibitan tidak berakhir tiba-tiba, seperti yang terjadi di Bolt saat ini, membuat kendaraan pertama terlihat gemuk dan agak canggung.

Ini membantu bahwa EUV sekitar lima atau enam inci lebih panjang dari Bolt, termasuk jarak sumbu roda yang berkembang menjadi tiga inci – yang berarti lebih banyak ruang di ruang tunggu sekunder. Terlebih lagi, kami diberitahu itu akan memiliki sunroof. Tampaknya rak atap akan menambah kemudahannya. Lampu belakang yang menyebar memiliki tampilan yang tidak salah lagi, meskipun lampu depannya tampak seperti baut biasa.

GMC Hummer Electric Pickup Dan Masih Banyak Lagi

Chevy Bolt membawa mantel kendaraan listrik GM untuk waktu yang lama, namun akan segera dibayangi oleh perkembangan kendaraan listrik yang sedang dikerjakan untuk beberapa merek GM selama lima tahun berikutnya. GM mengatakan akan memiliki 20 kendaraan listrik baru di jalanan pada tahun 2023.

Permusuhan dimulai pada musim gugur 2021 dengan pickup listrik GMC Hummer 2022 diikuti oleh SUV, pickup Chevy ukuran penuh, SUV dua baris ukuran wajar untuk Chevy, dan dua hibrida listrik mid-run untuk Buick, sama seperti sebuah Cadillac. SUV Lyriq ukuran sedang, SUV listrik seukuran Escalade, dan mobil pemimpin besar Cadillac Celestiq berkualitas tinggi, yang mencakup bagasi, bukan bagasi. Semua dibuat dengan rekayasa EV khusus BEV3 GM dan akan menggunakan baterai Ultium lain yang mengisi daya lebih cepat dan menawarkan wilayah yang lebih luas.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *