Secara Mengejutkan Pato O’Ward Bersama Dengan Scott Dixon Menjadi Yang Tercepat

Berita Terbaru Otomotif – Pemain berusia 21 tahun dari Monterrey, Meksiko, terlempar dari lapangan saat menyesuaikan tagihan untuk Indianapolis 500 2020, tetapi ia menjadi yang tercepat satu tahun kemudian dalam latihan yang pasti untuk Tontonan Terbesar di Balapan.

Secara Mengejutkan Pato O'Ward Bersama Dengan Scott Dixon Menjadi Yang Tercepat

O’Ward juga berada di urutan keempat dalam klasemen gelar, satu musim panas berpindah dari waktu yang lambat dalam pergantian tahun dari Carlin ke ARROW McLaren SP – setelah hampir memenangkan balapan pertamanya sebulan lalu di Road America di Elkhart Lake, Wisconsin.

Dia resmi terdaftar sebagai anak baru di blok itu tetapi belum pernah mengendarai kendaraan seperti itu dalam empat belas hari sebelumnya, menjadikan dirinya sebagai pesaing selama Carb Day pada hari Jumat di Indianapolis Motor Speedway. O’Ward adalah pembalap utama yang menembus batas 225 mph dan melakukannya di lap 11, pada 225.355 mph.

Itu adalah 0,7 mph di depan lima kali juara IndyCar Series dan pemenang Indianapolis 500 2008 Scott Dixon. Dua juara terakhir membuntuti mereka: Alexander Rossi (2016) dan Takuma Sato (2017).

Pertemuan dua jam itu merupakan perkembangan yang konsisten dari kesibukan saat kelompok membuat tindakan untuk hari Minggu.

“Saya yakin penting untuk berusaha mendapatkan kendaraan terbaik di bawah kami untuk hari balapan,” kata O’Ward beberapa waktu kemudian. “Menurut saya, menjalankan lalu lintas akan sangat penting. Ini akan menjadi 500 awal saya. Dari sekadar mengetahui aktivitas dan segalanya, sangat penting untuk memiliki kendaraan yang dapat mengikuti dengan cermat dan dapat mengenai individu, dalam jangka panjang mendorong ke depan, bukan sebaliknya. .

“Saya pikir hari ini adalah kemajuan yang layak. Sungguh, kami hanya akan melakukannya dengan ketabahan mental dan harapan kami berhasil seperti yang terjadi hari ini pada hari perlombaan pada hari Minggu.”

Dengan kualifikasi di belakang mereka, ini adalah kesempatan pertama semua orang untuk bergerak ke arah mengurus hari perlombaan, dengan harapan bahwa hari Minggu akan lebih panas daripada hari Jumat.

“Ada beberapa hambatan di sini (namun) merasa hebat,” kata Dixon. “Ada sentuhan aneh saat mengalami pertemuan dengan mungkin tersisa 30 menit jadi kami kehilangan keseimbangan sedikit, dan menemukan apa yang ternyata buruk, membuat kendaraan berjalan lagi.

“Kami mulai hanya dengan ikhtisar singkat tentang hal-hal yang perlu kami alami. Kami melakukan itu. Satu ton dari itu adalah peningkatan, dan itu dapat diterima. Tampaknya Marcus [Ericsson] melakukan hal yang sama. Felix [Rosenqvist] adalah tidak pasti tentang hal-hal tertentu di Kembali ke sana. Tiga kendaraan [Chip Ganassi Racing] berada dalam situasi yang layak untuk bekerja dengan sangat baik di kemacetan jam sibuk. Idealnya kami dapat menopang sangat dekat di sana dan bertarung sejauh mungkin. ”

Setelah mengelola pertemuan dan kualifikasi di Baris 1, kepala gelar kemungkinan telah menempatkan dirinya sebagai pilihan teratas, dan peluang Las Vegas mencerminkan hal itu.

“Kendaraan itu sangat menyenangkan,” kata Dixon. “Beberapa lap membuat Anda beruntung dan masuk ke dalamnya. Menghabiskan empat atau lima detik. Kendaraan berhenti dengan sangat baik.

“Beberapa keadaan yang saya yakini agak lebih unggul daripada orang lain. Anda agak beruntung. Pato melempar 225. Itu benar-benar lap yang kuat.”

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *