Bagaimana Kalo Kita Bertemu Dengan Jodoh yang Sama Sama Pencinta Tesla ?

Berita Terbaru Otomotif – Temukan Tinder kekurangan daya? Apakah Bumble dan standarnya untuk komitmen kencan membutuhkan lebih banyak tentang autopilot? Ingin eHarmony lebih baik dalam memenuhi kebutuhan Anda? Apakah Anda ingin membuka hubungan Anda dengan Tesla dengan melibatkan pihak luar? Cobalah untuk tidak stres, kehilangan calon kekasih kendaraan listrik poliamori Anda, karena kami pikir mungkin akhirnya ada mitra canggih untuk Anda: Tesla Dating.

Bagaimana Kalo Kita Bertemu Dengan Jodoh yang Sama Sama Pencinta Tesla

Aplikasi kencan baru ini sedang dikerjakan – sebuah situs di sini – bersumpah untuk berinteraksi dengan penggemar Tesla yang berinvestasi serupa untuk tujuan kencan. Artinya, jika ada yang naik sampai sekarang, um, charging port bisa dibuka dari sombong kepada rekannya tentang bagaimana kendaraan mereka “self-driving” hingga menemukan kecocokan yang sama menyenangkannya dengan kendaraan listrik mereka. .

Dengan penuh rasa ingin tahu, pembuat aplikasi Ajitpal Grewal mengungkapkan kepada Business Insider bahwa fiksasi aneh antara pemilik Tesla dengan kendaraan mereka sendiri yang mendorongnya untuk bertindak. Dia berpikir mengapa tidak bertemu orang-orang yang tidak bisa berhenti mendiskusikan Tesla satu sama lain? Kami membayangkan Ajitpat gagal memikirkan hasil dari membelai perasaan diri seperti itu – semua hal dipertimbangkan, apa yang terjadi ketika orang-orang ini bertemu? Apakah tepat untuk mengatakan bahwa mereka hanya membahas betapa keren Tesla mereka? Berapa tingkat mengemudi dari tanggal Tesla-on-Tesla? Apakah tanggal-tanggal ini memiliki elemen semi-mandiri, di mana pekerjaan yang sulit diselesaikan oleh PC?

Satu hal yang tidak diragukan lagi, jika PC tersebut benar-benar aplikasi Tesla Dating, kami akan menyelidiki pentingnya lelucon itu. Sebuah situs yang mempromosikan aplikasi yang akan datang, “Aplikasi Kencan untuk Pemilik Tesla,” diikuti dengan “Dengan alasan bahwa Anda tidak dapat mengeja LOVE tanpa EV.” Beberapa contoh diskusi antara klien aplikasi Kencan Tesla yang sangat anekdot termasuk pemberitahuan bio, misalnya, “Mencari pengalaman dan kesenangan. FSD sehingga Anda dapat bertemu saya di ruang duduk sekunder …” Ini adalah referensi ke Full Self Komponen penggeraknya, juga disebut Tesla Autopilot. kegunaannya dengan jaminan kemampuan yang lebih mandiri nanti, dan kemungkinan bahwa klien dan teman kencan mereka dapat berasosiasi di ruang tunggu sekunder Tesla yang sedang bergerak yang mengemudi sendiri. Model lain memiliki rangkaian buku di antara dua Teslarati: “Matamu sama biru dan menyenangkan seperti biru metalik yang dalam di luar Model X,” diikuti oleh reaksi “omg [emojis] perlu zoom rn?” Ya, upchuck.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *