Akankan 5G Bekerja Dengan maksimal Di Salah Satu Mobil RV Ini

Berita Terbaru Otomotif – Jaringan 5G akan memiliki opsi untuk mengubah RV Anda menjadi van programmer yang nyata atau kantor dari rumah di alam liar, namun belum semuanya – belum. Ini adalah pengaturan yang mudah. Ambil RV, termasuk tiga ponsel 5G, dan lihat bagaimana 15 perangkat berbeda bekerja jika dikaitkan dengan perangkat 5G baru dan menjadi negara. Perhatian utama: meski keren, 5G tidak sepenuhnya siap untuk mengalirkan hiburan 4K Anda saat mengunjungi taman nasional.

Akankan 5G Bekerja Dengan maksimal Di Salah Satu Mobil RV Ini

Joanna Stern, koresponden Wall Street Journal, membuat video yang mengklarifikasi inovasi pembelanja baru yang dapat dipahami oleh pembeli baru. Untuk pengalaman terbarunya (yah, sungguh, “pengalaman”), dia memperkenalkan RV dengan lebih banyak inovasi daripada apartemen normal untuk memeriksa apakah satu koneksi 5G yang diikat akan cukup untuk membuat keluarga melewati malam normal Anda (baca: paket dan suku cadang transfer video) dan berhenti di dekat menara seluler Verizon 5G di Jersey City, New Jersey.

Dalam uji terbatas Stern, yang disebut 5G RV Challenge, kinerja umumnya sangat baik. Dengan lebih dari dua belas alat yang semuanya menjalankan satu ponsel Verizon OnePlus 8 yang diikat, ia dapat menjalankan berbagai lonjakan video 4K secara bersamaan sebagai panggilan video standar, dan game bahkan bekerja lebih baik daripada dibandingkan dengan administrasi Internet kabel rumahan penganalisis game komputernya. Mentransfer, sekali lagi, sedikit lebih lambat daripada Wi-Fi rumahnya, namun ia mengingatkan bahwa mentransfer dokumen berukuran besar dari telepon tidak sepenting memiliki opsi untuk mengirim gigabyte setiap saat. PC rumah Anda.

Poin utama di sini, jelas, adalah bahwa 5G tidak dapat diakses di mana pun saat ini, dan tentu saja tidak dapat diakses di tempat-tempat di mana menggunakan RV menjadi pertanda baik. (Lihat peta inklusi dari Verizon, AT&T, dan T-Mobile.) Itu karena 5G belum keluar, dan bahkan setelah itu ada dua jenis sinyal 5G: mmWave dan Sub-6. Sinyal mmWave adalah yang lebih cepat dari keduanya, tetapi memiliki kerugian besar karena tidak memiliki opsi untuk menyusup ke pembagi dan sangat hanya bekerja di dalam beberapa ratus kaki dari puncak. Sub-6 menanamkan tandanya lebih jauh dari mmWave, namun semua hal dianggap sama, tidak semua orang dapat menggunakan ponselnya untuk mengontrol #VanLife terkait.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *