Truk EV R1T Rivian Menjadi Salah Satu Yang Mencuri Perhatian Di Acara Ewan McGregor

Pertunjukan ini mengikuti usaha McGregor dan Charlie Borman mengendarai sepasang sepeda listrik Harley-Davidson LiveWire. Anda menyadari bahwa Aplikasi MotorTren d benar-benar sarat dengan pengalaman berkendara yang tak terbayangkan seperti Dangerous Roads dan Idris Elba: No Limits, benar? Kami pikir kami memiliki pameran mobil terbaik, tetapi kami juga ingin mendidik Anda tentang hal-hal menarik yang terjadi di luar dunia Aplikasi MotorTrend. Ambil contoh Charlie Borman baru (yang kebetulan termasuk dalam adegan Dangerous Roads) dan Ewan McGregor menunjukkan Long Way Up, spin-off dari miniseri Long Way Round dan Long Way Down yang fenomenal.

Truk EV R1T Rivian Menjadi Salah Satu Yang Mencuri Perhatian Di Acara Ewan McGregor

Alasannya secara konsisten sama: letakkan Ewan dan Charlie, teman lama yang menyukai pengalaman bepergian, di belakang dua sepeda besar yang bertumpuk dan mengirimkannya ke seluruh dunia atau melintasi daratan. Biasanya, Long Way Up mengikuti pengaturan serupa, dan umumnya terjadi di Amerika Selatan dan Tengah. Tapi kali ini ada takjub yang mengasyikkan.

Maaf, permainan kata-kata yang buruk. Namun, tepatnya, karena Charlie dan Ewan mengendarai motor Harley-Davidson LiveWire yang sudah dimodifikasi. Anda membacanya dengan benar: para pemuda membuang BMW untuk gaya Amerika yang baru. Pasti menarik, tanpa ragu, untuk memahami apa yang mereka pikirkan tentang sepeda. Atau di sisi lain seberapa besar penghinaan akan ada titik di mana mereka perlu mengangkat Harley pada barang-barang sensitif.

Sekalipun demikian, itu adalah kendaraan pengejar yang benar-benar menarik perhatian kami. Dua truk pickup listrik Rivian R1Two membawa kelompok bantuan. Terlebih lagi, video lain dari Rivian menjelaskan sebagian dari hal-hal yang diperlukan untuk menyebabkan ini semua terjadi. Pertama-tama, Rivian membuat kerangka kerja pengisian daya lintas negara hanya untuk pengalaman – menyetel lebih dari 200 pengisi daya level 2 di sepanjang kursus. (Beberapa, semua hal dipertimbangkan, sementara namun banyak yang tersisa.) Kendaraan pra-kreasi ini, dengan jarak tempuh sekitar 300 mil karena alternatif paket baterai “berukuran sedang” Rivian, mengisi daya setiap malam dalam perjalanan. Kami berbicara dengan Brian Gase, Chief Engineer of Special Projects di Rivian, yang mengungkapkan kepada kami bahwa organisasi menggunakan drive ini sebagai pekerjaan persetujuan. Organisasi mempelajari banyak hal tentang detail yang tampaknya tidak signifikan yang dapat terjadi di lapangan secara nyata – dari asosiasi baterai 12 volt yang tidak berdaya, sambungan baja yang terlepas melalui suspensi – dan apa adanya. ‘Dia sangat senang memperbaiki truk dalam kondisi yang kejam. Untungnya bagi Rivian, kedua R1T tersebut menyelesaikan perjalanan mereka. Hal ini agak tidak biasa karena organisasi hanya memiliki waktu lima bulan untuk membuat dua truk ini tanpa persiapan sebelum dikumpulkan ke dalam kotak dan dikirim ke Amerika Selatan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *