Honda Civic Si2020 Yang Masih Mempesona Dengan Disgn Classic

Berita Terbaru Otomotif – Tujuh hari dengan Honda Civic Si 2020 tidak mengurangi daya pikatnya, tetapi justru menampilkan apa yang membuat pendahulunya menjadi bulan biru yang luar biasa. Caranya adalah dengan pisau bedah yang dipelintir melalui dusun kuno. Pepohonan melengkung di atas jalan setapak, bersandar untuk memulihkannya. Teman-teman di samping dan semak-semak di antara batang-batang raksasa terlihat membosankan seperti langit pukul 12 siang. Daylight menyusup ke lubang di tempat penampungan dan menyalakan lampu listrik biru Honda Civic Si 1999. Putaran itu naik secara bertahap, dan suara wajib militer yang goyah memantul dari staccato dari pepohonan yang lewat, naik dari guntur ke teriakan mekanis saat batangnya agak kabur.

Honda Civic Si2020 Yang Masih Mempesona Dengan Disgn Classic

Melalui jeda di pepohonan, ujung berduri menembus langit. Tepi batu tua yang remang-remang dan gundul melayang ke langit – di mana pun, orang akan menghabiskan waktu berjam-jam untuk memeriksa keajaiban geografis. Bagaimanapun, untuk saat ini, itu anonim dan tidak diperhatikan, hampir tidak ada di kaki lereng dekat dengan sumur es bertabur lahar yang tampaknya, dengan semua catatan, membayangi itu. Jika tidak tertutup kabut ciptaannya sendiri, Mt. Rainier menguasai daerah itu. Itulah alasan jalan yang kami ikuti, yang melewati Steven’s Canyon, dan beberapa dekade yang lalu diisi sebagai akses utama melalui kendaraan ke akuifer bawah tanah Ohanapecosh di dasar mata air lava yang memancar.

Musim semi telah kembali ke alam, hanya beberapa kebocoran rawa yang mengisi sebagai pembaruan bahwa Negara Bagian Washington bertengger di Cincin Api dan Gunung. Rainier adalah stratovolcano yang berfungsi dan siap melemparkan lumpur yang menggelegak ke sisinya kapan pun – dalam rentang waktu geografis, tentunya. Untunglah gunung itu tertidur, sementara kunci dan Civic yang sempurna ditarik dari kumpulan organisasi Honda mendengus melalui lorong-lorong yang menembus batu yang kuat dan jepitan yang lebih mirip rak – jurang tipis di satu sisi, pemisah tebing yang kuat di sisi lain. Dengan hanya 1.600 mil pada odometer, sangat memalukan bahwa Honda yang berkesan ini jatuh ke dalam kehampaan di bawahnya.

VTEC, Baby!

Temukan sudut terbuka dan putar Si ke dalam. Saat belokan naik – secara bertahap, terlalu bertahap – perubahan terjadi. B16A2 kecil tiba di puncak 4.000 rpm setelah persimpangan di bagian atas dan ekspektasi ternyata tidak dapat ditoleransi karena semua sumber informasi berwujud biasa memerintahkan Anda untuk berencana pindah. Dan kemudian batang penggerak naik hingga 5.600 rpm. PC memberikan tanda, dan hentakan oli bertekanan mendorong pin melalui lengan ayun, yang mulai berdetak dalam proyeksi cam baru. Nadanya berubah, rintihan riuh, mirip rekening sportbike setengah liter yang dimainkan kembali dengan kecepatan setengah. Sejak saat itu, 2.400 transformasi lebih baik hingga jarum takometer mencapai garis merah 8.000 rpm.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *