Ini Dia Salah Satu Dari Inspirasi Terbarik MclAren F1 Yang Terindikasi Dengan Gordon Murray

Berita Terbaru Otomotif – Hipercar tiga kursi di posisi mengemudi tengah tidak sering muncul, namun dua tahun sebelumnya telah menghadirkan kepada kami pasangan, dua di antaranya memiliki motivasi yang sama di McLaren F1. Yang diambil McLaren sendiri adalah Speedtail, trah setengah baya 1035 hp yang lebih berbelit-belit dan lebih berat dari pendahulunya namun jauh lebih cepat. Itu telah terjual habis menjalankan penciptaan dibatasi 106 unit, terlepas dari kenyataan bahwa setiap biaya sekitar $ 2,1 juta.

Ini Dia Salah Satu Dari Inspirasi Terbarik MclAren F1 Yang Terindikasi Dengan Gordon Murray

Ini adalah yang lain, GMA T.50, terlihat di sini sedang berlangsung hanya karena. Itu dibuat oleh Gordon Murray, pria yang merencanakan F1, tentang cepat mengoordinasikan etos moderat dari kendaraan pertama, namun juga mengalahkan pada setiap metrik yang dapat diukur – sesuatu yang tampaknya telah sepenuhnya diteruskan. T.50 secara signifikan lebih mahal daripada Speedtail dengan hanya lebih dari $ 3 juta pada skala konversi saat ini, namun sebagian besar dari 100 yang terjual sebelum kendaraan berada dalam struktur selain yang digambarkan.

Ikhtisar fitur khusus panjang. Seperti McLaren F1, T.50 memiliki keinginan khas motor V-12 yang dipasang di belakang pondok, gearbox manual enam kecepatan, dan posisi mengemudi fokus diapit oleh dua kursi depan, dicapai melalui pintu masuk pembuka gullwing. Ini diatur untuk menghancurkan pendahulunya pada mayoritas, mengukur £ 2.174 yang dinyatakan (dan terdengar tak terbayangkan). Jika itu valid, T.50 akan memiliki kapasitas untuk proporsi berat 3,3 pon per drive, sekitar 13 persen lebih unggul dari McLaren Senna.

Perbedaan besar di F1 adalah penampilan desain optimal dinamis melalui kipas listrik 15,7 inci, 11,4-hp, 48-volt yang dapat berubah hingga 7000 rpm untuk berfluktuasi tingkat downforce dengan mengeluarkan lapisan batas dari diffuser bagian bawah bodi mobil. Namun, hal itu juga dapat mengurangi hambatan dengan membuat longtail virtual di belakang kendaraan. (Kami baru saja melakukan klarifikasi khusus pada kerangka kerja di sini; tidak salah lagi dikembangkan lebih jauh daripada fanatik vakum dari kendaraan Formula 1 Brabham BT46B yang diakui terstruktur di bawah inisiatif Murray.) Ini menyiratkan T.50 tidak perlu menyampaikan komponen sayap besar . Kasus-kasus Murray untuk kapasitas kipas patut diperhatikan: peningkatan downforce hingga 50 persen, penurunan daya angkut sebesar 12,5 persen, dan pemotongan 33 kaki dari pemisahan yang melambat 150 mph. Ventilasi kipas yang sangat besar di bagian belakang kendaraan adalah perbedaan asli terbesar dari luasan F1, dan itu juga membantu kita mengingat dukungan “kendaraan aliran” untuk membangun kerangka kerja gagasan General Motors Le Sabre Harley Earl tahun 1951.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *