Sejarah Panjang Dari Mobil Rodkills Crop Duster

Berita Terbaru Otomotif – Plymouth Duster tahun 1970 diabaikan sebagai Pembalap Drag Layak. Ini adalah prolog untuk Roadkillers muda yang sudah ketinggalan zaman. Ini adalah cara di mana orang membuat kendaraan dikenal sebagai mesin jalan selama tahun 80-an – kendaraan ini dengan jalan cepat dan beberapa bagian canggih untuk moxie tambahan. Ini juga narasi pemulihan sebuah kendaraan tua yang telah bertahun-tahun menggelepar di sebuah wisma yang dipenuhi dengan tanaman dan makhluk hidup.

Sejarah Panjang Dari Mobil Rodkills Crop Duster

Kendaraan itu adalah Crop Duster 1970, Plymouth Duster yang digantikan oleh motor berdaya 440 bekerja untuk apa yang saat ini dipandang sederhana untuk kendaraan kuat vintage yang berjalan selama 11-an, biasanya disedot. “Anda bahkan sekarang akan memiliki 20 ribu salinan kendaraan,” kata David Freiburger dengan nama mereknya tak bernyawa. “Itu masalahnya. Itu mahal.” Tetapi sejauh dolar kubik dapat digantikan dengan akumulasi penggemar, kreativitas, dan minyak siku, ini dia. “Cara untuk segala sesuatu – motivasi di balik mengapa orang percaya itu keren – adalah Scoop Six, Cragars, dan Horses. Jika itu memiliki tampilan yang benar, Anda dapat melakukan satu ton, bahkan dengan sisa kendaraan yang ditolak Bagaimanapun, Crop Duster juga benar-benar cepat. Seperempat mil terbaik tanpa nitrat adalah 11,78 detik pada 115 mph.

Satu Mopar Menuntun Kepada Yang Lain Dan Yang Lain

Yield Duster adalah analisis kontekstual tentang apa yang terjadi ketika salah satu kendaraan ventura Roadkill berjalan dengan tepat di semua program yang sangat salah dalam proses yang paling baik disebut “kebetulan insidentil.” Cara untuk mencapai prestasi yang tak terduga adalah panjang dan dapat diikuti kembali ke yayasan Freiburger sebagai seorang pria Mopar (yaitu, pemuja Dodge / Plymouth / Chrysler) yang mendorong kendaraan D68-Dart-square pertamanya yang berdagang kotak besar ’68 yang berhasil diperbaiki dikenal sebagai Thrills Dart yang murah di majalah hotRod pada tahun 1995. “Dart perbaikan cepat adalah ’68 Dart yang saya keluar dari Choose Your Part di Sun Valley, dan setelah itu saya membeli ’67 Imperial yang memiliki 440 di dalamnya,” kata Freiburger . “Itu menyerupai ’68 440. Mungkin itu pengganti penjual atau sesuatu, saya tidak punya ide foggiest, jadi kami mengambil 440 dan transmisi keluar dari Kekaisaran dan meletakkannya di Dart dan melakukan banyak hal. Itu dulu ketika kita masih menggunakan faktor amandemen di Los Angeles County Raceway. Itu hanya berjalan 13,10 pada LACR, yang diperbaiki menjadi 12,69 atau sesuatu untuk efek itu. “Kendaraan itu diakui sebagai tugas utama yang benar-benar dibantai, nah-sederhana di majalah HOT ROD dan untuk jepit selang kembar digunakan sebagai tunggangan transmisi.

Merinci Mayhem Umum Untuk Tugas

Adegan pengembangan Crop Duster dimulai seperti yang lain: Temukan badan fungsional, muat dengan hal-hal yang kebetulan dekat, pada saat itu kalahkan uang tunai secara inovatif sebelum kantor yang sah menemukan.

Duster dimulai sebagai roller yang dibeli oleh Steve Dulcich 16 tahun yang lalu dengan biaya $ 700. Dulcich adalah korektor dari majalah Engine Masters, seorang rekan jangka panjang dari Freiburger, seorang associate di adegan Crop Duster Roadkill, dan seorang tuan rumah bersama Engine Masters dan Roadkill Garage di App MotorTrend. Dia juga bertukar kendaraan dengan Freiburger seperti kartu bisbol, dan dua tahun lalu, Dulcich mengganti Duster-nya dengan Dart. Freiburger telah berbaring dekat, yang juga merupakan Dulcich sekaligus dan, jujur ??saja, tidak pernah meninggalkan persediaan di rumah Dulcich. Memang berbelit-belit. Sambil mempertimbangkan apa yang harus dilakukan untuk adegan lain, Freiburger mengakui itu sedang menatap wajahnya: Ambil 440 tua dan linglung dari Jenderal Mayhem ’68 Charger dan lemparkan ke dalam Duster yang dijamin hijau, duduk di peternakan anggur Dulcich.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *