Mobil Suzuki Jimy 4×5 Ini Diuji Dengan Langkah Cukup Unik

Berita Terbaru Otomotif – Kami telah merasakan hilangnya Suzuki Jimny baru yang akan dikirim ke Amerika untuk waktu yang cukup lama, dan minat kami telah berkembang ketika model terbaru muncul tahun ini. Ini adalah kamar empat 4×4 kecil, ringan, mudah, dan masuk akal, persis seperti apa yang digunakan Jeep’s Wrangler sebelum diperluas agar sesuai dengan tubuh Amerika yang terus tumbuh dan pelipur lara dan akomodasi hal-hal yang mereka minta. Apa yang membuat Jimny tidak muncul dari pasar kita secara signifikan semakin menyakitkan adalah bahwa pendahulunya telah beberapa waktu dijual di sini. Ingat kembali Samurai? Secara kebetulan, kami menemukan cara mendapatkan Kinetic Suzuki Jimny untuk tes kecil – dan kami benar-benar menandakan “sedikit.”

Mobil Suzuki Jimy 4x5 Ini Diuji Dengan Langkah Cukup Unik

Baiklah, kalau-kalau Anda sudah melihat foto-foto di sini, Anda mungkin telah mendapatkan taktik kami: Jimny yang kami coba tidak sepenuhnya berskala penuh. Ini adalah rendition skala 1/24, pengontrol barang-barang kecil asli – dan ini adalah cara terbaik untuk mendapatkan Jimny di AS (Sebenarnya, body adalah skala 1/24 – kenaikan tubuh ke 1 / Skala 18 agar sesuai secara relatif.) Seperti sebagian besar dari Anda, kami telah menyisihkan sebagian besar untuk 2020 menjaga jarak strategis dari, well, 2020. Kami kelelahan, dan setelah itu kami menjadi sedikit kurang lelah ketika kami menemukan model Jimny dari Kyosho ini. Terlepas dari ukurannya yang diperkecil (panjang 7,6 inci, lebar 3,8 inci, dan tinggi 3,5 inci), Kyosho Suzuki Jimny menyoroti suspensi pivot yang kuat dan praktis; penggerak empat roda asli; dan tubuh infus membentuk pasti yang dapat dikeluarkan untuk memperbaiki atau mengubah kerangka di bawahnya. Ini benar-benar berkumpul, jadi Anda hanya perlu menambahkan baterai ke controller pegangan senjata api dan Jimny sendiri dan pergi.

Apa itu Mini-Z 4×4?

Jimny berasal dari jalur Mini-Z Kyosho 4×4 baru, perluasan dari jalur Mini-Z yang sudah berjalan lama yang baru-baru ini hanya terdiri dari kendaraan R / C skala lebih kecil dari biasanya dengan penggerak roda belakang atau penggerak semua roda. (Pembuat ini memiliki bentuk awal dengan tubuh Toyota Altezza – disebut di sini sebagai Lexus IS300 asli – lebih dari 10 tahun sebelumnya.) Sejauh ini, pengaturan 4×4 Mini-Z hanya terdiri dari Suzuki Jimny dan mungkin secara signifikan lebih dingin sebelum usia Toyota 4Runner / Hilux Surf. Masing-masing dilengkapi dengan tawar-menawar yang menarik, di samping ban resmi yang berwenang. Suzuki naik pada skala KM3s BFGoodrich Mud-Terrain T / A, sedangkan Toyota mendapat Nitto Ridge Grapplers.

Seperti namanya, Mini-Z 4×4 memiliki penggerak empat roda, dan menggunakan salah satu dari jenis casing yang mencerminkan sebuah peralatan ukuran penuh yang melangkahi garis besar tinja. Mesin listrik ukuran 130 yang dipasang di tengah ternyata sedikit menuntun sedikit semua hub inklusif yang menjangkau setiap hub. Gandar masing-masing ditopang oleh dua bola dan asosiasi lengan di tengah, dan hub depan memiliki asosiasi dengan servo pengontrol yang dijalankan di atasnya dengan kerangka plastik. Terlepas dari sepenuhnya terakumulasi, Mini-Z 4×4 seperti kendaraan skala besar aktivitas rekreasi R / C karena cenderung dibongkar dan diubah atau diperbaiki, dan menggabungkan banyak highlight dari model ruang lingkup yang lebih besar, misalnya, bola logam di seluruh pengaturan drivetrain dan cengkeraman sepatu yang memungkinkan drivetrain “tergelincir” komparatif dengan mesin penggerak jika ban mereda dengan cepat, nyatakan,

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *