Ini Dia Game F1 2020 Yang Hadir Dengan Spesial Edison Nostalgia

Berita Terbaru Otomotif – Edisi Schumacher Khusus dari game komputer Formula 1 tahunan menghadirkan senyum lebar dan memuaskan. Deluxe Schumacher Edition dari game komputer Formula 1 tahunan menghadirkan senyuman lebar, memuaskan saat berkendara. Bagaimana kalau kita selesai kali ini: F1 2020 Codemasters ‘adalah game komputer F1 terbaik yang pernah ada di kenyamanan rumah, titik, dan Anda harus mendapatkannya sekarang jika Anda belum seperti sekarang. Itu adalah tanggapan saya yang signifikan setelah menginvestasikan banyak energi dengan judul habis pada 10 Juli.

Ini Dia Game F1 2020 Yang Hadir Dengan Spesial Edison Nostalgia

Ini bukan pengumuman yang saya buat dengan lembut. Gamer yang gagah adalah pertemuan yang sangat tajam, dan penggemar berat Formula 1 juga dapat meminta sejauh mana organisasi untuk semua maksud dan tujuan menggambarkan jenis motorsport pilihan mereka. Dalam beberapa dekade terakhir, game-game F1 telah menjadi panduan tentang keaslian, kemampuan bermain, dan kegembiraan yang tidak tercemar. Ikuti diskusi daring yang berkomitmen untuk game sistem hustling / test – masing-masing game gagah – dan Anda akan menemukan aliran protes yang tampaknya tak ada habisnya, mulai dari berurusan dengan kendaraan hingga bug gila dalam game.

Jelas, sebagian dari keluhan itu sendiri menarik, dengan alasan bahwa mereka merentang jauh melewati hal-hal verbal dan mendalam ke dalam domain, “Apakah Anda mengatakan Anda tidak bercanda, teman? Anda mengerti itu hanya permainan, kan?”

Bagaimanapun, jangan ungkapkan itu kepada penggemar F1. Codemasters mendorong judul F1 pertamanya untuk konsol rumah pada musim gugur 2010, dan butuh jumlah yang layak, untuk sedikitnya, analisis dan protes dengan setiap bagian tahunan yang dihasilkan. Sebenarnya, sebagai anorak F1 dan penulis olahraga mesin penuh waktu sebelumnya – seperti halnya seseorang yang mengendarai banyak trek balap asli di berbagai kendaraan – saya telah memainkan semuanya, untuk berbagai kesempatan dan dengan tingkat kepuasan yang berubah-ubah. . Selain itu, Codemasters F1 2020 tetap semuanya, bukan dengan alasan bahwa itu hebat, tetapi karena kedalaman highlightnya bersama dengan perawatan model yang diperbarui yang akhirnya menjadi pilihan yang sangat baik untuk dikendarai.

Mengingat periode Michael Schumacher

Melewati peningkatan itu, ada juga segmen antusias yang luar biasa bagi saya untuk F1 Codemasters 2020 – dan untuk benar-benar berterus terang, F1 menjadi penggemar itu sendiri adalah usaha yang penuh gairah seperti apa pun, dengan mempertimbangkan bahwa pada aktivitas target secara teratur meninggalkan lebih dari sesuatu untuk melakukan. memikat.

Sejalan dengan ini, saya membuat titik untuk tidak mendapatkan rendition standar dari game, namun pada F1 2020 Deluxe Schumacher Edition, sebuah penghargaan untuk legenda F1 Michael Schumacher. Antusiasme olahraga mesin saya sendiri dimulai selama tujuh kali terbaik di planet ini, langsung pada saat perebutan gelar pertamanya dengan Benetton pada tahun 1994.

Ide polarisasi Schumacher ada di sekitar dilaporkan, tanpa keraguan; tampaknya penonton dan penggemar F1 baik-baik saja di Jerman atau pinggiran (atau langsung) membencinya, terutama ketika ia dan sistem Ferrari-nya membanjiri permainan untuk paruh utama tahun 2000-an. Mungkin saya menemukan kenyamanan dalam ketepatan dan konsistensi metronomik setelah meninggalnya Ayrton Senna. Mungkin ada sesuatu yang menarik tentang Benetton B194 yang berhidung tinggi yang dia kendarai. Mungkin Damon Hill dan sisa kerangka F1 1994 (di samping Jean Alesi dan Eddie Irvine) sama menariknya bagi saya seperti sekumpulan serbuk gergaji. Mungkin saya hanya di depan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *