Akhirnnya Fiat Chrysler Bekerja Sama Dengan Salah Satu perushaan Mobil Ini

Berita Terbaru Otomotif – FCA dan Waymo memperluas organisasi empat tahun mereka dengan rencana untuk menempatkan inovasi self-driving yang didorong dalam kendaraan bisnis Ram ProMaster untuk menyampaikan barang dagangan – mengembangkan pola dalam ranah kendaraan self-driving – yang terakhir mengirimkan inovasi independen Level 4 ke seluruh FCA. pengaturan seluruh dunia.

Akhirnnya Fiat Chrysler Bekerja Sama Dengan Salah Satu perushaan Mobil Ini

Keduanya menyetujui pengaturan yang membatasi untuk membuat dan menguji kendaraan kelas 1-3. Ini tidak sama dengan perjanjian 2016 pertama bagi Waymo untuk membeli hingga 62.000 minivan Chrysler Pacifica Hybrid untuk administrasi self-driving-ride-ride-ride. Dengan pemahaman prinsipal, FCA memperoleh kesepakatan armada yang sangat besar, dan awal dari sebuah organisasi, namun tidak mendapatkan hak atas perangkat keras yang diperkenalkan oleh Waymo. Demikian juga tidak memilih. Waymo secara konsisten mengatakan dia perlu bekerja dengan banyak pemain di industri ini. Di antara tahapan berikut adalah pemahaman 2018 untuk 20.000 SUV listrik Jaguar I-Pace dari Jaguar Land Rover untuk pengujian komparatif. Terlebih lagi, Waymo akhir-akhir ini melaporkan bahwa pihaknya bekerja sama dengan Volvo Cars Group untuk membangun kendaraan listrik yang dapat digunakan sendiri untuk digunakan saat berkendara.

Cara Waymo, sebuah divisi dari Alphabet, organisasi induk Google, bekerja adalah berkonsentrasi pada kesadaran dan peralatan buatan manusia, misalnya, radar, lidar, dan kamera yang pada dasarnya membuat “driver” yang diprogram. Pembuat kendaraan mengkonfigurasi, membuat, dan membuat kendaraan tempat setiap barang dagangan dan informasi ini masuk. Waymo mengembangkan kendaraan model yang disebut Firefly sebelum menganggap bahwa rute yang lebih baik adalah untuk bekerja dengan produsen kendaraan.

Pemahaman baru ini membawa organisasi FCA-Waymo ke tingkat lain yang seharusnya menguntungkan kedua organisasi. ProMaster akan dilengkapi dengan Waymo Driver Level 4 untuk berubah menjadi van pengangkutan tanpa pengemudi untuk klien bisnis, termasuk Waymo Via, bisnis koordinasi terkomputerisasi. Level 4 pada skala independensi SAE adalah “Otomatisasi Tinggi” di mana “kendaraan dapat memainkan setiap kapasitas mengemudi tunggal dalam kondisi tertentu.” Itu duduk tepat di bawah SAE Level 5, jenis robotisasi paling tinggi di mana tidak ada pengemudi yang diperlukan.

Akankah Ram Listrik ProMaster Datang?

Sebagian besar organisasi menggunakan kendaraan listrik, yang sekarang memiliki banyak perangkat keras, sebagai alasan untuk kendaraan yang mengatur sendiri. Waymo News menunjukkan bahwa van ProMaster akan menyala. Itu bukan lompatan teoretis utama: ProMaster bergantung pada pasar Eropa Fiat Ducato, yang mencakup adaptasi listrik, E-Ducato, untuk tahun 2020.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *