Apa Kelebihan Dari Dump Truck Ini ?

Berita Terbaru Otomotif – David Freiburger menanggapi pertanyaan tentang Stubby Bob, penggemar truk ventura Roadkill yang paling dicintai. Ini adalah dump truck Ford F-6 1950 ton yang menggerakkan roda, dan tidak ada yang mengaturnya. Truk ventura Roadkill yang dikenal sebagai Stubby Bob mulai dengan takjub di adegan 44 ketika Mike Finnegan membeli sebuah truk dari homestead sebagai lelucon.

Apa Kelebihan Dari Dump Truck Ini

Kami pada saat itu menyingkat wheelbase dari 158 menjadi 104 merangkak tanpa penjelasan yang jelas dan pergi ketika rem tidak berfungsi cukup mengagumkan untuk jalan-jalan. Truk itu menyampaikan kotak besar Chevy yang sangat kuat dan menggerakkan roda belakang melalui transmisi Gearstar 4L80E dan kapal antik V-drive yang kami produksi menggunakan teman paling keren yang pernah ada, Slim at Slim’s Fab Farm, rumah bagi helikopter rad dan van vintage kursi roda. Dalam salah satu adegan pilihan kami, kami mengkonsolidasikan ini dan membuat wheelstander yang paling sulit dipahami dan berisiko di planet ini, dengan Stubby Bob diperlengkapi untuk mengiris penghalang trailer melalui manajer seperti atasan hitam.

Tidak ada yang lebih heran dari kita bahwa kita melakukan ini, dan penggemar memiliki banyak pertanyaan tentang faktor nyata elektif di mana kita memenangkan sebanyak ini. Ini adalah narasi dari Stubby Bob melalui tanggapan atas pertanyaan yang diajukan kepada kami melalui Facebook oleh Roadkill Nation.

Apa desain yang mendasari untuk Stubby Bob?

Setelah adegan 44, di mana kami menyingkat wheelbase di atas truk, Stubby Bob dikirim ke pusat distribusi di Georgia untuk sementara waktu sebelum dikirim ke California untuk diukur dan dipastikan mendapatkan gelar, pada saat itu pembusukan di toko Roadkill untuk satu lebih banyak bulan. Finnegan dan saya mulai menilai truk ketika merencanakan persaingan kendaraan ventura adegan Roadkill ke-50 karena kami berpikir untuk memperkenalkan motor persegi besar bermuatan super dari Camaro Crusher. Apa yang terjadi adalah hal yang Anda temukan dalam adegan ini: Kami mengevaluasi cara memperkenalkan motor di mesin ketika saya mengerti itu benar-benar memiliki tempat di belakang. Sebelum pemikiran itu, itu akan menjadi penarik yang semakin biasa, dan mungkin memukul.

Pada awalnya itu hanya karena pemasangan jelas lebih baik daripada yang di bawah tenda, dan benar-benar, itu jauh lebih sulit untuk memasangnya kembali.

Apa yang dipikirkan jas ketika mereka mengetahui kegiatan ini?

Hampir semua orang di tempat kerja mulai mengikuti perkembangan ketika kami mengejek motor di belakang pondok. Manajer besar pada saat itu lebih menyukai ini sejak saat pertama, sebagian besar mengingat fakta bahwa belum ada klaim.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *