Penampakan Dari Jeep Gladiator Sporting

Berita Terbaru Otomotif – Penghitung kecepatan Wrangler yang biasanya kita butuhkan adalah semua akun yang datang, dan Jeep mendorongnya dengan tepat ketika Ford bersiap untuk mengirim Bronco 2021. Pembaruan 7/13/2020: Jeep telah menggerakkan kendaraan aneh, dan itu adalah Konsep Wrangler 392. Itu dapat meninjau model Wrangler masa depan dengan kekuatan pabrik V-8; dalam struktur ide, 392 memiliki motor Hemi V-8 450-hp dan banyak desain ulang Mopar.

Penampakan Dari Jeep Gladiator Sporting

Kabar terakhir adalah Wall-to-divider 2021 Ford Bronco, dan itu sangat masuk akal. Ini akan menjadi salah satu SUV baru paling signifikan dalam memori yang sedang berlangsung. Bagaimanapun, ketika Bronco hilang, Jeep Wrangler tetap mempertahankan benteng untuk sebuah tempat terbuka yang terletak di luar SUV. Ini membantu bahwa Jeep saat ini memiliki daftar alternatif powertrain bertumpuk, yang menggabungkan turbo-diesel V-6, tenaga 2,0 liter turbocharged motor empat kamar, dan gas V-6 biasa yang menghasilkan 285 tarikan dan 260 pound – Mengisi paksa dan cocokkan dengan enam-percepatan gearbox manual yang dapat diakses. Yang belum ditawarkan Wrangler adalah V-8 di bawah kapnya, yang membuat gambar rahasia ini dibagikan oleh Jeep di halaman Facebook-nya secara signifikan semakin menarik.

Jelas, kami telah mendorong Wrangler diganti oleh AEV dengan HCA 6,4 liter V-8, namun organisasi Italia-Amerika tidak pernah memasang Wrangler berbahan bakar Hemi untuk pemanfaatan terbuka. Gambar misteri ini, meskipun demikian, menunjukkan ini dapat berubah. Lebih jauh, seperti yang ditunjukkan oleh identifikasi “392” pada kap mesin, Wrangler V-8 akan menggunakan rendition yang lebih tinggi dari motor Zoot Hemi yang ditemukan di item FCA yang berbeda, misalnya, Dodge Challenger, Charger, dan Durango, yang membuatnya dalam kondisi 475-485 hp bergantung pada aplikasi tertentu.

Apakah ini Wrangler atau Gladiator? Kami tidak tahu dengan alasan bahwa kendaraan pada dasarnya sama dengan kolom-B. Namun, kami menyadari bahwa manajer Jeep Amerika Utara Tim Kuniskis mengatakan bahwa V-8 dapat masuk dalam dua kendaraan namun akan menghambat keamanan kecelakaan. Mungkin organisasi menemukan pengaturan praktis, atau hanya memilih melalui uang tunai untuk memberi Wrangler / Gladiator keunggulan atas Bronco yang akan datang. Bisa dibayangkan juga bahwa Jeep berbahan bakar 392 ini hanyalah satu ide lagi, misalnya, Badai Pasir 6,4 liter yang kami lihat beberapa tahun yang lalu. Terlepas dari kenyataan bahwa kami percaya ini adalah prinsipal, mungkin yang terbaik adalah tidak meningkatkan harapan Anda sampai Jeep mengungkapkan kepada kita secara progresif tentang apa implikasi gambaran yang tidak jelas ini.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *