Ini Dia Penampakan Dari Sedona Minivian Terbaru

Berita Terbaru Otomotif – Minivan bukan lagi bisnis besar di Amerika – dari 3,5 juta kendaraan baru terjual pada kuartal pertama tahun ini, hanya sekitar 81.000 dari jenis pintu geser – tetapi Kia baru saja memuat beberapa gambar resmi mobil berikutnya. -Generation Carnival, yang Anda kenal sebagai Sedona.

Ini Dia Penampakan Dari Sedona Minivian Terbaru

Kia menyebut minivan Sedona yang baru itu sebagai “kendaraan serba guna”, untuk apa pun nilainya. Tidak jelas apakah deskripsi itu menunjukkan bahwa van akan bergerak naik dalam spesifikasi atau apakah itu hanya hiperbola pemasaran. Kia mengatakan bahwa desainnya “dipahami oleh SUV” karena minivan adalah kendaraan non grata akhir-akhir ini, dan pengaruhnya dapat dilihat pada tampilan tiga perempat yang menunjukkan aroma – dari segala sesuatu -. rata. Yang terakhir ini merupakan trik visual yang diaplikasikan oleh beragam minivan selama lebih-tahun untuk memberikan mereka lebih banyak yang stabil, termasuk oleh General Motors dengan platform Crossover Sport Vans 2005-2009 U-platform dan Nissan yang penuh penuh. -ukuran NV.

Pada Sedona ’22, lampu depan terhubung ke gril “hidung-hidung” Kia (di sini diisi dengan pola berlian) melalui lampu lari siang hari yang kompleks yang juga sangat menentukan setiap elemen. Sisi van yang lembek menampilkan lipatan sabuk yang tajam yang membentang dari lampu depan ke lampu belakang serta hiasan krom di sepanjang panel rocker. Ini sangat kontras dengan Toyota dan Sienna 2021 yang baru, yang lebih menonjol dan organik. Mirip dengan 2021 Sorento SUV, panel layar krom dengan detail pola berlian diinstal pada pilar-C untuk menambahkan beberapa desis tambahan. Secara keseluruhan, desain yang dibangun di atas kesederhanaan canggih dari Telluride SUV yang sukses besar.

Rincian tambahan masih sedikit, Ini Kia mengklaim ruang di meningkat dan Sedona baru tidak hanya memiliki jarak roda yang lebih panjang tetapi juga bagian depan yang lebih pendek. Dalam sentuhan menarik pada pencahayaan, lampu depan balok tinggi terletak di atas sudut kisi-kisi, sementara sinyal belok duduk di bawah lampu berjalan siang hari dan balok rendah tetap di lokasi tempel tradisional. Banyak detail lampu depan bergema di lampu belakang, yang bertempat di satu elemen lebar penuh. Trik visual untuk membuat van tampak lebih tinggi, plat selip belakang palsu, dan fasia depan bagian bawah yang palsu memainkan “Aku benar-benar sebuah SUV!” tema.

Kabin Sedona, sementara itu, berkembang pada minivan saat ini. Seperti penggerak orang-orang Kia saat ini, model 2022 dilengkapi konsol tengah bertemu dengan dashboard, yang dilengkapi dua layar 12,3 inci – satu pengerjaan kluster pengukur digital, yang lain sebagai layar infotainment. Layar tersebut dilengkapi dengan kontrol sentuh dan pemilih persneling putar. Harapkan layar yang lebih kecil, pengukur analog, dan tombol kontrol fisik muncul pada model kelas bawah.

Tentu saja, dengan kurang dari 6.000 Sedona bergerak pada tahun 2020, kita harus bertanya-tanya apakah Kia akan merepotkan membawa model baru ke Amerika saat ini. Kami mengembalikan Kia Motors Amerika, yang mengatakan, pada dasarnya, tidak ada yang bisa diumumkan tentang Sedona generasi berikutnya hingga itu terjadi. Namun, bahkan bagi Telluride, membawa banyak pembeli baru ke dalam lipatan Kia, tidak ada yang seperti karakter yang mudah dikendarai dan kepraktisan yang efisien serta pengemasan minivan. Karnaval baru mulai dijual di Korea pada kuartal ketiga tahun ini, dengan mengikuti pasar lain.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *