Ini Dia Gambaran Penampakan Dodge Charger Hellcat Redeye Yang Menakjubkan

Berita Terbaru Otomotif – Jujur saja, nama “2021 Dodge Charger SRT Hellcat” benar-benar tidak memiliki panjang dan gravitasi, terutama untuk sesuatu dengan tarikan 707. Untungnya, Dodge telah memperbaiki keadaan, menambahkan satu kata lagi untuk moniker – Redeye – sementara juga mengosongkan 90 tarik lagi ke kereta luncur empat pintu masuk ini. Bagaimanapun, Anda perlu melihat ini datang.

Ini Dia Gambaran Penampakan Dodge Charger Hellcat Redeye Yang Menakjubkan

Semua hal dipertimbangkan, Dodge Challenger SRT Hellcat menawarkan bentuk Redeye (siklus paling mengesankan sejak jatuhnya Iblis) dan bukankah mobil Charger empat-pintu masuk yang dapat dibandingkan secara tepat akan memperluas peluang yang sama? Ini juga sesuai dengan manual Dodge untuk menjaga lingkup kendaraan yang umumnya lama dengan terus menyedotnya. Selain itu, 2021 Dodge Charger Redeye menawarkan tarikan 797 dan gaya 707 lb-ft dari Hemi V-8 6.2 liter supercharged, yang semuanya dipindahkan ke roda belakang melalui transmisi terprogram delapan kecepatan yang mengakui konverter gaya yang lebih besar untuk berurusan dengan hasil yang lebih penting.

Ketua Evade, Tim Kuniskis, mengatakan hal ini membuat charger mobil yang diproduksi secara umum dan paling cepat di dunia, dengan kecepatan maksimum 203 mph – semuanya dalam kendaraan yang mengendarai secara bertahap mulai dari tahun 2005. “Pengisi daya ini sangat besar, menyenangkan, lima penumpang. kendaraan yang dapat berlari “seperempat mil pada pertengahan 10-an dan [dari] nol hingga 60 pada pertengahan-tiga, tiba pada kecepatan maksimum 203 mph, dan menjadi pengemudi setiap hari Anda,” kata Kuniskis. , hari-hari itu cukup serius untuk jalan masuk empat besar yang dibuat oleh fasilitas industri.

Seberapa Cepat / Cepat Apakah Dodge Charger Hellcat Redeye?

Secara eksplisit, insinyur Dodge menyatakan Charger Redeye akan menyelesaikan seperempat mil dalam 10,6 detik pada 129 mph. Dalam korelasi, SRT Hellcat Widebody Charger bermain seperempat mil dalam waktu 10,96 detik pada 125 mph.

Redeye mendapatkan perawatan standar lebar tubuh, yang menyiratkan suar bumper terkoordinasi yang mencakup 3,5 merangkak pada dan ketebalan besar untuk menutupi tawar-menawar yang lebih gemuk. Rol Lightweight Carbon Black 20×11-inci baru dari Charger diselimuti oleh Pirelli 305/35 semua ban pelaksanaan musim. Ban tiga musim merupakan alternatif, meskipun untuk memisahkan eksekusi paling ekstrem, pemilik mungkin perlu mencari set daging musim panas yang istimewa. SRT Power Chiller, yang menurunkan suhu udara masuk untuk membantu peningkatan mengemudi dan menghasilkan eksekusi yang dapat diprediksi, juga merupakan standar. Demikian juga membantu alasannya adalah supercharger 2,7 liter yang lebih besar dari unit 2,4 liter di SRT Hellcat Charger. Redeye juga mengamati tambahan berat mengemudi (14,5 psi versus 11,6) dan menawarkan batas poros 6.500 rpm, naik dari 6.200.

Sementara Redeye akan membatasi pengaturan Charger, SRT Hellcat sendiri mendapat sedikit peningkatan kapasitas menjadi 717 kuda untuk model 2021 – untuk akhirnya mencocokkan kenaikan 10-hp yang diberikan kepada Challenger Hellcat untuk 2019 – karena memindahkan fokus pemindahan lebih tinggi dalam putaran revolusi, menjadi 6.100 rpm. Paksa duduk ketat pada model di 650 lb-ft.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *