Nvidia Masa Depan Akan Digunakan Oleh Mercedes

Berita Terbaru Otomotif – Seperti yang kita ketahui sekarang manusia memang sedang dalam keadaan yang benar benar higt tech. Maksudnnya ketergantungan manusia kepada teknologi saat ini memang menjadi salah satu hal yang sudah wajar. Tak ayal membuat beberapa pengembang teknologi tidak henti hentinnya untuk selalu berinvoasi dalam hal apapun. Contoh nnya saja dalam industri mobil. Banyak sekali mobil yang dibuat saat ini dengan kemampuan teknologi yang diluar pikiran manusia.

Nvidia Masa Depan Akan Digunakan Oleh Marcedes

Baru baru ini Dalam kursus strategis untuk mobil Mercedes masa depan, pembidik bergantung pada komputer dari perusahaan Amerika Nvidia . Teknologi ini dirancang untuk menjalankan sistem bantuan pengemudi, mengemudi sebagian otomatis, dan navigasi sepenuhnya independen di tempat parkir. Model pertama dengan arsitektur kendaraan yang dikembangkan bersama diperkirakan akan diluncurkan pada tahun 2024, seperti yang diumumkan perusahaan. Seiring waktu, teknologi akan digunakan di semua seri model mobil Mercedes-Benz.

Perangkat lunak sekarang memainkan peran penting dalam industri otomotif, kata bos bisnis mobil Nvidia, Danny Shapiro. “Ini adalah perangkat lunak yang dapat membuat produk menjadi lebih baik dan lebih baik.”

Terlepas dari kelas model dan paket fungsional yang dibeli oleh pelanggan, komputer mobil “Orin” Nvidia, yang diperkenalkan pada akhir tahun lalu, akan masuk ke semua mobil Mercedes. Dalam teknologi Nvidia, antara lain, data dari berbagai sensor akan diproses dan perangkat lunak dijalankan dengan kecerdasan buatan. Shapiro meyakinkan bahwa sistem masih akan canggih pada tahun 2024.

Mercedes juga terus bekerja dengan Bosch
Banyak perusahaan saat ini bekerja pada perangkat lunak dan teknologi lain untuk mengemudi otomatis. Perusahaan saudara Google, Waymo, yang sudah menguji layanan Robotaxi di Amerika Serikat, dianggap sangat jauh dalam pengembangan. Antara lain, Apple dan agen perjalanan Uber serta berbagai start-up bekerja pada perangkat lunak untuk mengemudi mandiri.

Bahkan pabrikan dan pemasok mobil tidak mau meninggalkan ladang kepada perusahaan teknologi dan mengembangkan solusi mereka sendiri. Ada juga kolaborasi. Beginilah cara Volkswagen dan Ford bekerja sama di perusahaan mobil robot Argo AI.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *