Beberapa Teknologi Yang Akan Ditambahkan Ke VW Arteon Wagon Di Edisi Yang Baru

Berita Terbaru Otomotif – Penyegaran atau penambahan inovasi baru dalam dunia otomotif memang menjadi sebuah hall yang wajar. Seperti hal nya yang dilakukan oleh salah satu perusahaan ternaman ini. Setelah hanya satu tahun dijual di AS, Volkswagen Arteon mendapatkan penyegaran pertengahan siklus yang seharusnya dilakukan oleh seluruh dunia. (Arteon diperkenalkan di tempat lain pada tahun 2017 dan tiba tidak berubah di Amerika tahun lalu.) Dengan penyegaran itu muncul gaya tubuh baru Shooting Brake wagon, yang didapat Eropa, tetapi kita tidak akan melakukannya. Tidak sekarang, tidak dalam beberapa tahun.

Der neue Volkswagen Arteon Elegance

Dengar, kita tahu kita banyak mengeluh tentang kereta yang tidak kita dapatkan, tapi ini benar-benar memalukan. Meskipun ada bocoran foto dari sebelum pengungkapan resmi Arteon Shooting Brake menyarankan akan dimodelkan setelah Subaru’s Outback, dengan suspensi yang dinaikkan dan kelongsong fender plastik, itu tidak terjadi.

Gerobak Arteon sebenarnya jauh lebih sedikit Audi Allroad dan gerobak sport yang lebih ramping dan seksi — lebih dekat dengan sketsa yang awalnya diejek VW . Kehilangan beberapa inci dari celah fender membuat perbedaan, tampaknya, karena Arteon 2021 cukup terlihat dalam kedok Shooting Brake. Kita tidak tahu apa itu Arteon yang mengangkat, pseudo-crossover gaya-tentu saja datang ke pasar, di suatu tempat-tapi kami senang bahwa iterasi kurang anggun tidak ada untuk menjelaskan sendiri.

Volkswagen belum mengungkapkan dimensi untuk Arteon Shooting Brake tetapi mengatakan ia memakai bodywork yang berbeda dari pilar-B kembali. Melihatnya di sebelah versi fastback standar, Anda dapat dengan jelas melihat gerobak memiliki pembukaan rumah kaca yang lebih besar dan lebih sempit, serta garis atap yang tidak memulai kemiringan ke bawah sampai setelah melintasi kompartemen penumpang belakang. Ketinggian ekstra ini memberi lebih banyak ruang kepala untuk penghuni depan dan belakang, kata Volkswagen, dan penambahan pilar-D meningkatkan volume kargo maks hanya sedikit, menjadi 1.632 liter (atau 58 kaki kubik, berdasarkan standar pengukuran kargo Eropa yang lebih murah hati) dari fastback 1.557 liter (55 kaki kubik). Pada kedua model, 60/40 kursi lipat split menjadi standar.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *