Penampakan Lamborghini SCv12 Khusus Track-Only

Berita Terbaru Otomotif – Khusus track-only yang baru mungkin tidak memiliki lampu depan, tetapi ia menghasilkan lebih dari 800 tenaga kuda dan Anda akan membutuhkan penyumbat telinga.Khusus track-only yang baru mungkin tidak memiliki lampu depan, tetapi ia menghasilkan lebih dari 800 tenaga kuda dan Anda akan membutuhkan penyumbat telinga. Pindahlah, Sián , hypercar lain mengambil alih sebagai model V-12 Lamborghini yang paling kuat hingga saat ini: Lamborghini SCV12 yang khusus trek. Monster baru ini baru saja menyelesaikan program pengembangannya dan akan debut secara resmi akhir musim panas ini. Sementara itu, Lamborghini telah merilis sebuah video baru yang memberi kita gambaran tentang simfoni itu — hiruk-pikuk, mungkin, adalah kata yang lebih baik — tentang kebisingan yang dihasilkan oleh mesin dua belas silinder SCV12. Ini sebuah petunjuk: Ini mungkin sekeras itu kuat, dan itu cukup kuat.

Penampakan Lamborghini SCv12 Khusus Track-Only

Hypercar edisi terbatas akan menghasilkan lebih dari 830 tenaga kuda dari mesin V-12 yang disedot secara alami, membuatnya sedikit lebih kuat daripada Sian 819-hp. Lamborghini mengatakan dapat mencapai output tinggi ini karena “pengisian daya aerodinamis dengan kecepatan tinggi,” melalui jumlah yang sesuai dengan pengaturan asupan gaya udara ram. Untuk saat ini, kita tahu mesin memberi tenaga pada roda belakang melalui transmisi enam percepatan berurutan dan tidak memiliki induksi paksa tradisional seperti turbocharging atau supercharging yang digerakkan crankshaft.

Untuk membantu 830-hp-plus melakukan pekerjaan terbaiknya, tubuh Lamborghini SCV12 telah dipijat untuk menghasilkan lebih banyak downforce daripada mobil balap GT3. Seiring dengan splitter depan yang besar, hypercar mendapat sirip di kusen samping, asupan udara ganda di kap, dan tulang rusuk pusat yang mengarahkan aliran udara ke sendok asupan udara di atap. Ini mendorong tekanan udara dinamis yang diciptakan oleh gerakan mobil ke mesin, meskipun belum jelas apakah manfaat utamanya adalah pendinginan mesin atau memasukkan lebih banyak udara ke tenggorokan V-12 untuk tenaga yang lebih besar. Bagaimanapun, jangan lupa tentang sayap serat karbon besar di belakang. Anda bisa mendaratkan pesawat di atasnya.

Meskipun Lamborghini menjaga agar SCV12 disamarkan untuk saat ini, kami dapat mengatakan itu akan mendapatkan tampilan yang berani sesuai dengan hypercar dan angularitas liar yang kami harapkan dari Lambo. (Juga, bonus menunjuk ke Lamborghini untuk pesan kurang ajar “Attenzione Macchina Veloce” yang ditampar di ujung depan, yang diterjemahkan menjadi “Perhatian: Mobil Cepat.”) Desain lampu utama tetap menjadi misteri — kita tidak melihat ada di ujung depan. , tetapi SCV12 bahkan mungkin tidak memilikinya (kami menemukan apa yang tampak seperti lampu putaran sederhana di bumper). Kita tahu bahwa bodinya seluruhnya terbuat dari serat karbon, mengurangi berat, dan bahwa mobil itu duduk di depan 19 inci dan 20 inci belakang ban Pirelli melilit roda magnesium.

Lamborghini akan memproduksi SCV12 di pabrik olahraga motor Squadra Corse di Sant’Agata Bolognese. Tidak jelas berapa banyak salinan akan dibuat, tetapi Lamborghini mengatakan pembeli akan menjadi bagian dari “klub yang sangat eksklusif.” Mereka akan diberi akses ke program mengemudi khusus di sirkuit balap bergengsi, yang akan mencakup bimbingan belajar dari Emanuele Pirro, juara lima kali Le Mans 24 Jam. Mengingat betapa marahnya Lambo baru ini terdengar, beberapa pemilik yang beruntung akan membutuhkan instruksi itu.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *