Ini Dia Penampakan BMW Yang Disertai Dengan Apple Car Key

Berita Terbaru Otomotif – Sebagian besar BMW yang dibangun setelah 1 Juli 2020, akan menawarkan kompatibilitas dengan teknologi telepon-sebagai-kunci CarKey Apple yang baru diperkenalkan . Fitur ini diumumkan minggu ini di Worldwide Developers Conference perusahaan. BMW duduk di barisan depan penggunaan Apple CarKey di industri otomotif, yang melihat protokol berbasis telepon Near-Field Communication (NFC) yang dibangun ke dalam sistem operasi ponsel cerdas iOS raksasa elektronik dan memungkinkan iPhone menjalankan perangkat lunak terbaru untuk mengunci, buka kunci, dan mulai kendaraan yang bisa mendeteksi pengguna.

Ini Dia Penampakan BMW Yang Disertai Dengan Apple Carkey

Sebuah 2021 BMW Seri 5 sedan menunjukkan fitur CarKey di acara besar Apple. Layar teknologi secara tidak sengaja menyoroti keterbatasan kunci digital sebanyak manfaatnya. Bagaimana? Nah, teknologi utama ponsel-sebagai-kunci akan menjadi kemampuan untuk menyimpan ponsel Anda di saku Anda saat memasuki kendaraan, à la hari ini fobs kunci kedekatan yang memungkinkan pengemudi untuk mengunci, membuka kunci, dan memulai mobil mereka tanpa perlu pegang kunci fisik itu sendiri. Dalam bentuknya saat ini, CarKey (atau seperti BMW menyebutnya, “BMW Digital Key untuk iPhone”) harus dibawa dalam jarak 1,5 inci dari pegangan pintu samping pengemudi untuk mengunci atau membuka kunci kendaraan. Untuk menyalakan mobil, pengguna harus meletakkan telepon di pad pengisian daya nirkabel konsol tengah. Kedua tindakan, Anda mungkin perhatikan,

Tampaknya BMW dan Apple ingin mengeluarkan teknologi kunci digital ke pasar sesegera mungkin, dan dengan demikian terpaksa mengandalkan Digital Key Specification 2.0 hari ini untuk protokol Near-Field Communication (NFC) untuk mewujudkannya. Dalam pengumuman tentang Digital Key untuk iPhone, BMW mengakui NFC Spesifikasi 2.0 baru saja dirilis pada bulan Mei dan bahwa pengaturan generasi berikutnya menggunakan teknologi Ultra Wideband sedang dikembangkan. Teknologi UWB, seperti yang kami bahas pada awal tahun ini di 2020 Consumer Electronics Show , keduanya lebih aman daripada NFC dan memungkinkan ponsel untuk tetap berada di saku seseorang, mengandalkan pelacakan lokasi yang akurat untuk menentukan kapan pengguna (dan telepon) cukup dekat. untuk membuka kunci atau mengunci pintu dan menyalakan mobil — sambil memastikan tangan pengguna tetap bebas dari ponsel atau kunci besar.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *