BMW z3 Coupe Yang Terlahir Dari Seniman Spanyol

Berita Terbaru Otomotif – Imajinasi seorang seniman Spanyol menciptakan ND MX-5 ini, yang memiliki petunjuk tentang BMW Z3 Coupe dan banyak fitur yang baru. Secara keseluruhan, media otomotif sangat antusias — paling tidak — tentang setiap turunan Mazda MX-5 Miata, tak peduli generasi apa pun. Rasio peningkatan pendapatan dollar nya selalu meningkat, dan untuk sebagian besar kemampuan menyimpan semua (atau dalam kasus MX-5 RF, sebagian) dari atap setidaknya merupakan bonus jika bukan yang utama titik penjualan. Tapi selalu ada kontingen vokal kecil yang menginginkan kekakuan atau penampilan atasan yang permanen.

BMW z3 Coupe Yang Terlahir Dari Seniman Spanyol

Dan Mazda terkadang memberi makan api itu. Konsep M Coupe tahun 1996 menyalakannya , dan produksi yang sangat langka 2003 MX-5 Coupe mengipasinya putih panas. Hanya 22 pound lebih berat daripada roadster, produksi Coupe NB generasi kedua tampak seperti mobil yang bisa menjadi kenyataan di Amerika Serikat. Dan mengingat keberhasilan relatif dari Toyota 86 dan Subaru BRZ, dalam retrospeksi mungkin itu bisa terjadi. Tetapi sebaliknya, Mazda menghasilkan beberapa kompromi: versi hardtop yang dapat ditarik oleh daya dari NC, dan sekarang ND MX-5 RF dengan atap targa yang mempesona.

Tapi tidak ada MX-5 generasi-atas pabrik yang diperbaiki, dan tidak mungkin ada. Sayang sekali, karena terjemahan karya seniman Spanyol José Antonio Aranda ini adalah hal yang membuat kita gusar. Pertama, ada tampilan itu sendiri. Gaya bidikan rem-rem memiliki sejarah panjang di pasar non-Amerika, jadi ada sedikit mistik terlarang tentangnya. Ada juga janji kekakuan ekstra untuk menghargai pengemudi dan meningkatkan kinerja di trek atau jalan ngarai. Dan akhirnya, sedikit utilitas tambahan di area kargo tertutup membuat liburan akhir pekan dengan teman atau pasangan menjadi lebih mudah dan lebih nyaman.

Ada lebih dari sedikit penggemar mobil yang dengan sayang disebut sebagai Clown Shoe dalam desain, juga: Z3 dan M Coupe , yang tidak pernah terlihat cukup ramping namun memiliki pengikut fanatik terutama dalam bentuk M. Agar adil, Mazda ingin memindahkan seluruh kelas atas mereknya, dan turunan rem bidikan dapat membenarkan label harga yang lebih tinggi, bit interior yang lebih mewah, dan komponen mekanis, dan mungkin drivetrain yang lebih kokoh tanpa memengaruhi minimalisme reguler yang dipelajari dengan cermat oleh Miata.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *