Salah Satu Applikasi Yang Sering Digunakan Volswagen Dalam Usahannya Di Bidang Mobil Ini Bisa Digunakan Lagi Bulan Juli

Berita Terbaru Otomotif – The Unit software dari Volkswagen akan dimulai setelah bulan persiapan: Pengembangan platform digital sendiri untuk semua merek di Grup dijadwalkan akan dimulai pada 1 Juli. Ini membentuk inti dari sistem operasi otomatis yang akan dikembangkan sepenuhnya pada tahun 2024. VW ingin mengendalikan “arsitektur kendaraan lengkap” termasuk elektronik itu sendiri, seperti yang dikatakan direktur digital Christian Senger, Jumat. Tetapi Anda tetap terbuka untuk kemitraan, usaha patungan atau investasi. Unit grup baru berencana untuk menghabiskan lebih dari tujuh miliar euro di tahun-tahun mendatang .

Salah Satu Applikasi Yang Sering Digunakan Volswagen Dalam Usahannya Di Bidang Mobil Ini Bisa Digunakan Lagi Bulan Juli

Ketergantungan pada raksasa IT
Ada pertanyaan dari luar, kata Senger. “Tapi yang tidak kita inginkan adalah semua orang dapat membawa dan mengimplementasikan barang mereka sendiri. Kami menentukan arsitekturnya.” Platform itu sendiri akan menjadi pengembangan para ahli sendiri . Semakin pentingnya perangkat lunak membuat industri lebih tergantung pada raksasa TI . Oleh karena itu banyak perusahaan berusaha untuk memperluas keahlian mereka dan menambah jumlah staf spesialis yang sesuai. Menurut rencana sebelumnya, organisasi “Car.Software” di VW harus mencakup lebih dari 10.000 ahli pada tahun 2025 , dan pada akhir tahun ini mungkin ada 5.000 karyawan. Tujuannya adalah untuk memprogram lebih banyak sistem di rumah dan dengan demikian meningkatkan nilai tambah . Proporsi diharapkan tumbuh dari kurang dari sepuluh menjadi lebih dari 60 persen.

Sistem yang scalable
Menurut Senger, mereka memiliki “keyakinan 100 persen” yang ingin mereka lakukan semaksimal mungkin. “Nilai tambah digital” harus tetap berada di grup. Jika diperlukan, mitra tambahan dapat ditambahkan. “Tapi mulai sekarang kita akan menentukan standar perangkat lunak kita sendiri . Kita akan memutuskan bagaimana kita mengimplementasikan sesuatu dan apa yang kita implementasikan.” Sementara itu, permintaan yang ditempatkan pada pemasok teknologi meningkat. Volkswagen mengandalkan “arsitektur yang ditentukan sendiri dengan antarmuka yang jelas yang memungkinkan modul berbeda secara regional”. “VW.OS” pada dasarnya berisi sistem infotainmen dan bagian di mana pengembangan perangkat lunak bebas (“open source”) juga dimungkinkan. Selain itu, “sistem on-top” direncanakan, yang – tergantung pada permintaan dan regulasi di masing-masing pasar – didasarkan pada model dasar.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *