Ini Alasan Kenapa Mobil Sport Lamborghini Memiliki Masa Depan Yang Cerah

Berita Terbaru Otomotif – Berdasarkan hampir semua angka yang berlaku untuk merek mewah kelas atas, kita dapat menyimpulkan bahwa Lamborghini berada di jalur yang benar. Pada tahun 2019, angka penjualan terbaik dari sejarah perusahaan selama 56 tahun dicatat. Pengiriman di seluruh dunia pada paruh pertama tahun fiskal meningkat 96 persen dari periode yang sama pada tahun 2018, sebagian besar karena permintaan yang kuat untuk SUV Urus baru.

Ini Alasan Kenapa Mobil Sport Lamborghini Memiliki Masa Depan Yang Cerah

Merek Sant’Agata juga masih memegang rekor putaran untuk model produksi di Nürburgring yang terkenal. Pada Juli 2018, pembalap pabrik Marco Mapelli menyelesaikan lintasan di 6.44.97 dengan Aventador SVJ. Cabang balap dari merek juga berkinerja baik, seperti kemenangan gelar konstruktor IMSA GTD serta kejuaraan di International GT Open.

Tetapi seperti banyak merek mobil yang eksotis, Lamborghini juga telah melewati masa-masa sulit di masa lalu – sebuah peringatan besar bahwa kesuksesan tidak pernah diberikan dalam bisnis yang sangat kompetitif seperti industri otomotif. Kekuatan organisasi saat ini berasal dari sejumlah faktor yang tidak hanya berkontribusi pada posisi saat ini, tetapi juga menentukan arah untuk kesuksesan di masa depan. Mari kita lihat lebih dekat faktor-faktor ini.

Lebih dari sekadar mobil yang bagus
Sejak 1964, ketika V12 bertenaga 350 GT pertama diluncurkan, desain khas dan mesin yang kuat telah menjadi merek dagang Lamborghini. Tetapi pada saat 700 sedan keluarga telah menjadi umum, produsen eksotis tidak dapat berpuas diri. Model seperti Huracán Evo Spyder tidak hanya menonjol karena desainnya yang menakjubkan dan kecepatan tertinggi. Teknologi canggih yang digunakan mesin ini baik serba dan dalam lalu lintas harian juga terkenal.

“Itu mendasar,” kata Kepala Teknis Lamborghini, Maurizio Reggiani, kepada kami di Pebble Beach Concours Concept Lawn musim panas lalu. “Sistem dalam mobil ini memungkinkan kami untuk menafsirkan harapan pengemudi dengan lebih baik. Misalnya, jika Anda memilih mode Olahraga, Anda mungkin ingin bersenang-senang. Dengan roda belakang kemudi dan vektor torsi, kami membiarkan mobil mempertahankan sudut melayang yang dapat dikendalikan saat pengemudi memintanya. Sistem dirancang untuk memberi pengemudi kepercayaan diri yang dibutuhkan untuk mendorong batas lebih jauh. Di sisi lain, ada mode Strada. Kami tahu bahwa mobil harus lebih stabil dan lebih mudah dikendarai. ” Ini berarti bahwa distribusi torsi depan ke belakang, kekakuan suspensi,

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *