Nampaknya Ide Dari DOT Untuk Membuat Para Pengemudi Mobil Bisa Mengakses Data Lebih Banyak Belum Bisa Trealisasi

Berita Terbaru Otomotif – Inisiatif DOT menyisakan banyak ruang untuk penguji ataupun proses yang pantas dipertanyakan, namun pada kesimpulannya konsumen hendak mempunyai akses ke lebih banyak data daripada yang mereka miliki saat ini.

Nampaknya Ide Dari DOT Untuk Membuat Para Pengemudi Mobil Bisa Mengakses Data Lebih Banyak Belum Bisa Trealisasi

Kementerian Perhubungan( DOT) sudah mengumumkan inisiatif Transparansi serta Keterlibatan Kendaraan Otomatis sukarela buat Pengujian Nyaman( AV TEST) dengan 9 industri serta 8 negeri yang berpartisipasi. Sistem hendak menstandarkan metode industri serta negeri berbagi data memakai platform yang terbuat oleh DOT. AV TEST dimaksudkan buat memperluas transparansi pengujian mobil otonom, namun sifatnya yang sukarela bisa melupakan tiap aktor jahat yang melaksanakan pengujian di jalur universal.

Industri yang bekerja pada teknologi otonom yang sudah mendaftar merupakan Bunyi Bip, Pesiar, Mobil Fiat Chrysler, Motor Lokal, Navya, Nuro, Toyota, Uber, serta Waymo. Negara- negara yang sudah mendaftar buat inisiatif ini merupakan California, Florida, Maryland, Michigan, Ohio, Pennsylvania, Texas, serta Utah. Yang terlihat absen merupakan Nevada serta Arizona, tempat banyak industri menguji teknologi kendaraan otonom mereka.

Buat publik, sistem hendak jadi platform yang menghadap publik di mana orang bisa memakai perlengkapan pemetaan online yang bisa menampilkan posisi pengujian di tingkatan lokal, negeri bagian, serta regional di samping informasi kegiatan. Data itu bisa mencakup bertepatan pada, frekuensi pengujian, jumlah kendaraan, serta rute yang ditempuh. Tidak terdapat jaminan nyata dari DOT kalau tiap data ini hendak dibagikan, sebab sistem ini bertabiat sukarela.

Itu tidak sesuai dengan para Advokat buat Keselamatan Jalur Raya serta Otomatis.” Wakil Administrator Administrasi Keselamatan Kemudian Lintas Jalur Raya Nasional James Owens berkata ia mau membenarkan kalau keselamatan dimasukkan ke dalam desain produk serta pengujian teknologi self- driving baru. Sayangnya, ketergantungan NHTSA pada aksi industri sukarela buat menggapai perihal ini merupakan formula buat musibah. Sudah dilaporkan kalau paling tidak 80 industri menguji kendaraan otonom. Tetapi, cuma 20 yang sudah mengajukan evaluasi keselamatan kepada Kementerian Transportasi AS di dasar pedoman sukarela dikala ini, iterasi yang sudah terdapat sepanjang nyaris 4 tahun,” kata presiden kelompok itu, Cathy Chase, dalam statment yang disiapkan.

Inisiatif ini paling tidak hendak menghasilkan platform resmi yang bisa digunakan oleh industri serta pemerintah lokal, federal, serta negeri bagian buat berbagi informasi. Itu cuma hendak menarik buat memandang tipe informasi apa yang sesungguhnya dibagikan. Mereka yang betul- betul tertarik bisa mendaftar buat peringatan email dikala data baru ditambahkan ke database.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *