Akhirnnya Tim PRoduksi Top Gir Memberikan Klarifikasi Perihal Mobil Lamborghini Yang Alami Tabrakan

Berita Terbaru Otomotif – Mobil mobil yang memiliki nama besar memang kerap sekali digunakan unutk kebutuhan pembuatan flim. Flim flim yang berlatar belakang sebagai flim balapan membuat mobil mobil top seperti lamborgini kerap kali digunakan. Akan tetapi tidak sedikit juga yang harus mengalami kecelakan dan rusak ketika menggunakan mobil itu. Seperti kejadian yang satu ini.

Akhirnnya Tim PRoduksi Top Gir Memberikan Klarifikasi Perihal Mobil Lamborghini Yang Alami Tabrakan

Presenter Top Gear Paddy McGuinness dilaporkan menabrak Lamborghini Diablo 1990 yang dipinjam saat sedang syuting adegan untuk serial TV populer pertengahan Juni. The Daily Mail mengatakan McGuinness sedang menguji mobil sendiri untuk segmen untuk program ini. Dalam apa yang terdengar seperti permainan Mario Kart atau film aksi buruk, McGuinness diduga “tergelincir di atas minyak” dan supercar ikonik itu jatuh dari jalan. Hal ini sontak membuat beberapa orang menjadi kaget dan juga shock lantaran hal ini.

Kejadian ini menjadi ramai di internet dan membuat beberapa orang mulai memberikan pertanyaan. Untungnnya kejadian ini langsung diklarifikasi oleh tim produksi. Tim produksi Top Gear mengatakan, “Paddy dengan cepat dibawa ke pangkalan unit produksi untuk pemeriksaan medis dan tidak terluka. Tidak ada kendaraan lain yang terlibat dan polisi, yang telah memantau pembuatan film, dengan cepat berada di lokasi untuk membantu. ” “Keselamatan di Top Gear selalu menjadi prioritas tim produksi dan kecepatan kendaraan pada saat itu berada dalam batas jalan 60 mph.” Tidak mungkin kita percaya itu sedikit, tetapi kita senang tidak ada kerusakan yang terjadi, selain dari ego Paddy.

Jika ada pertanyaan sebelumnya tentang apakah McGuinness adalah seorang jurnalis otomotif yang memenuhi syarat, ini merupakan kesepakatan. Ini juga menambah kisah Diablo menjadi sedikit janda ketika jurnalis otomotif berada di belakang kemudi. Dikatakan bahwa seorang jurnalis Kanada menabrak salah satu prototipe mobil yang pertama, yang memimpin Chrylser – yang memiliki Lamborghini pada saat itu – untuk secara diam-diam menunjukkan kepada para tamu di acara prototipe Dodge Viper yang akan datang sebagai gantinya, meskipun di bawah embargo ketat.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *