Alasan Kenapa Mesin Mobil Namannya Diganti Dengan ICE

Berita Terbaru Otomotif – Baru-baru ini, kata ICE telah menjadi umum di industri olahraga motor dan beberapa media mobil. ICE adalah singkatan dari Internal Combustion Engine, yang disebut mesin pembakaran internal dalam bahasa Jepang. Mesin umum yang membakar bahan bakar dalam silinder seperti bensin atau solar. Kata ICE semakin banyak digunakan dalam makalah yang diterbitkan oleh asosiasi industri dan asosiasi teknik otomotif yang dibuat oleh insinyur dari produsen mobil sejak awal tahun 2000-an, dan dalam presentasi acara terkait mobilitas yang diadakan di seluruh dunia. Saya mendapat kesan bahwa saya pergi.

Alasan Kenapa Mesin Mobil Namannya Diganti Dengan ICE

Latar belakang tentu saja adalah elektrifikasi powertrain. Alasan penyebaran skala penuh kendaraan listrik belum pernah dijelaskan, tetapi itu adalah keberadaan Prius. Gagasan bahwa hibrida telah menyebar ke dunia oleh Prius berarti menggabungkan dua sistem tenaga, dan Prius menggabungkan ICE, yang merupakan mesin bensin, dengan motor listrik. Namun, karena kendaraan hibrida umumnya disebut HEVs (Kendaraan Listrik Hibrid), sepertinya tidak ada beberapa kendaraan hibrida yang ICE. Hal yang sama berlaku untuk PHEVs (plug-in hybrid electric vehicles), yang merupakan kendaraan hybrid yang dapat diisi dari luar. HEV (HV internal di Toyota) dan PHEV (PHV) adalah kendaraan listrik saja, dan ICE sering merujuk pada mesin pembakaran internal yang tidak memiliki bantuan listrik. Tampaknya ada perbedaan antara interpretasi akademik dan ICE sebagai istilah pemasaran dalam produsen dan media. Akankah tren penyebaran listrik semakin meningkat, dan apakah ICE murni akan menghilang dari dunia dalam beberapa tahun terakhir?

Pemerintah Jepang bertujuan untuk menghilangkan ICE pada tahun 2050
Amerika Serikat, yang telah menjadi kewajiban di beberapa negara bagian Amerika Serikat, dipimpin oleh Cina dan California, yang berkewajiban untuk menyebarluaskan kendaraan listrik sebagai negara, juga telah mengumumkan kebijakan untuk mengakhiri penjualan ICE murni sekitar tahun 2030 hingga 2040. Negara-negara Eropa utama. Bahkan di negara dan wilayah ini, ada kemungkinan bagus bahwa kebijakan lingkungan akan berubah karena administrasi dan kondisi sosial di masa depan. Secara alami, ada masalah besar kelelahan minyak mentah, tetapi tampaknya diskusi rinci tentang hal ini kurang dalam diskusi baru-baru ini tentang penyebaran kendaraan listrik.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *