Inilah Salah Satu Fokus Utama Dari Bosch

Berita Terbaru Otomotif – Pembuat mobil Jepang Bosch, anak perusahaan Jepang Bosch, Bosch, mengumumkan pada 8 Juni 2020, tentang hasil bisnisnya untuk 2019 dan prospek masa depan melalui konferensi pers online. Klaus Meda-Presiden, yang memperkenalkan generasi baru sensor lateral yang akan diluncurkan pada tahun 2020. Klaus Meda-Presiden, yang memperkenalkan generasi baru sensor lateral yang akan diluncurkan pada tahun 2020.EkspansiSelamat kepada orang mati karena coronavirus baru, serta simpati kepada orang-orang yang saat ini dirawat dan terima kasih kepada staf medis, adalah Presiden Bosch Klaus Meder.

Inilah Salah Satu Fokus Utama Dari Bosch

Bosch sedang mengerjakan penanggulangan virus korona baru di seluruh kelompok, dan di Eropa sudah memiliki alat tes infeksi yang akan menunjukkan hasil sekitar dua setengah jam, dan sistem tes yang lebih cepat yang akan menunjukkan hasil dalam waktu kurang dari 45 menit Apakah dalam tahap akhir pengembangan. Dia juga memperkenalkan fakta bahwa dia membuat masker dan disinfektan untuk karyawan di rumah, dan memperluas sistem telekomunikasi.Penjualan global Grup Bosch pada 2019 adalah € 77,7 miliar, level yang sama dengan tahun sebelumnya. Penghasilan operasional sebelum pajak 3,3 miliar euro dijamin, yang merupakan angka yang memuaskan mengingat kemerosotan di pasar kendaraan jadi.

Alexandre Riesterer, wakil presiden, yang memegang mikrofon sebagai gantinya, sangat senang.Di pasar Jepang, terjual sekitar 330 miliar yen, naik 1,0% dari tahun sebelumnya. Tingkat kenaikan tahun-ke-tahun dalam penjualan ke pabrikan Jepang secara global adalah 10,2%, dan sambil mempertahankan tingkat kenaikan dua digit tahunan rata-rata sejak 2013, kami tidak akan mengumumkan perkiraan kinerja di masa depan dengan mempertimbangkan situasi saat ini. DuluDi antara empat divisi bisnis utama Grup Bosch, bisnis Solusi Mobilitas Jepang menyumbang 90% dari penjualan (60% secara global). Di masa depan, kami akan terus mengembangkan produk yang mempromosikan otomatisasi, elektrifikasi, dan jaringan mobil.Bosch akan memulai produksi massal generasi baru radar lateral menggunakan radar frekuensi tinggi pada pita 77 GHz pada tahun 2020.

Di Jepang, saat ini telah dikonfirmasi bahwa kendaraan yang dilengkapi dengan sistem rem pengurangan kerusakan tabrakan (AEB) memiliki tingkat kecelakaan 52,9% lebih rendah daripada kendaraan yang tidak dilengkapi dengan itu. Dilengkapi dengan. Bosch berpendapat bahwa penambahan sensor lateral akan secara dramatis meningkatkan keamanan, dan bahwa data yang sudah mendukung ini sudah diperoleh dalam survei Jerman.Di bidang powertrain, sambil melanjutkan upaya global untuk mengurangi emisi CO2, dua pertiga kendaraan baru yang terdaftar pada tahun 2030 adalah kendaraan yang dilengkapi mesin bensin atau diesel (hybrid Adalah pandangan Bosch bahwa itu akan (termasuk). Bosch akan melanjutkan pendekatan terbuka dan mengembangkan berbagai powertrain.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *