Ini Dia Rahasia Thiler Keren Marcedes AMG GT

Berita Terbaru Otomotif – Video untuk lagu hit The Weeknd “Blinding Lights” berjalan garis tipis antara video musik yang sebenarnya dan perpanjangan dari kesepakatan promosi penyanyi Mercedes-Benz. Paling tidak, itu ada di rumah di kedua kubu. Para penggemar tampaknya tidak keberatan, karena lagu tersebut meroket ke nomor satu di seluruh dunia ketika dirilis November lalu.

Ini Dia Rahasia Thiler Keren Marcedes AMG GT

Dibutuhkan banyak kerja dan uang promosi untuk mencapai ketinggian sinergis industri musik korporasi ini. Sebelum dirilis, lagu itu diolok-olok di iklan Mercedes-Benz untuk plug-in EQC. Kemudian, dalam video musik resmi, The Weeknd mengendarai mobil roadster Mercedes-AMG GT ketika dia tidak diangkat atau menari sendirian di jalan raya yang kosong.

Syuting, yang berlangsung di Las Vegas dan Los Angeles, membutuhkan setidaknya tiga kendaraan mengemudi melalui jalan-jalan malam hari. Ada bintang video, tentu saja (mobil, bukan penyanyi), kendaraan derek yang dilengkapi khusus yang memungkinkan The Weeknd untuk bertindak dan lip-sync di dalam convertible yang bergerak tanpa perlu mengemudi, dan Mercedes-Benz mengejar SUV dengan kamera derek diikat ke atas.

Kami tahu hal-hal ini karena, seperti kebanyakan dari kita, orang-orang di Sony Professional terjebak di rumah dan masih ingin melakukan sesuatu. Jadi mereka memulai seri baru di belakang layar di YouTube di mana mereka yang terlibat dalam pembuatan video atau film berbicara tentang apa yang diperlukan untuk mendapatkan gambar. Dalam episode pertama Lockdown DoP Portraits, direktur fotografi Oliver Millar masuk ke dalam karyanya di video “Blinding Lights”, mengatakan bahwa ia menyukai format video musik dan berbicara tentang betapa intensnya mencoba dan membuat gambar ikon selama pucuk tekanan yang tidak bertahan lama. Dia mengatakan bahwa karena video sebelumnya The Weeknd memiliki getaran gelap dan berpasir, dia menggunakan generator yang memberi daya pada bank lampu LED dan sistem kamera gambar bergerak digital full-frame Sony Venice untuk mencoba menciptakan kembali tampilan, berakhir dengan vintage video. , Gaya 1980-an. Benz adalah barang baru, tentu saja, jadi Anda tidak akan bingung tentang era video itu sebenarnya.

Koneksi antara perusahaan mobil dan penyanyi itu begitu kuat sehingga remix video yang menggabungkan visual dari iklan EQC memiliki hampir satu juta tampilan di YouTube. Sementara karya itu hanyalah sebuah kipas yang menggabungkan dua hal, wakil presiden pemasaran Mercedes Bettina Fetzer mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa bekerja dengan The Weeknd pada video resmi “menginspirasi dan memberi kami banyak dorongan baru dan kreatif. Dengan The Weeknd sebagai sutradara dan pemain kreatif kami menangani kelompok sasaran muda dan digital secara lebih luas — kombinasi sempurna untuk momen Mercedes unik ini dalam perjalanan menuju masa depan listrik. “

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *