Rancangan BMW Serie Ke 4 2021 Yang Semakin Besar

Berita Terbaru Otomotif – “Semakin besar mobil semakin bagus” ternyata pernyataan ini tidak selamannya benar. Menyifak sepsifikasi dari BMW Seri 2021 2021 sebagai bukti. Berbagi fasia depannya yang bergigi besar dengan BMW Concept 4 dari pameran mobil Frankfurt tahun lalu , mug coupe 4 Series yang baru tidak kalah mempolarisasinya daripada rekan konsepnya.

Rancangan BMW Serie Ke 4 2021 Yang Semakin Besar

Bukan hanya gril; secara keseluruhan, Seri 4 generasi kedua terasa lebih besar dari pendahulunya. Pada 187,9 inci, 4 langkah baru lebih dari lima inci lebih lama dari model sebelumnya. Lebar inci tambahan dan jarak sumbu roda 1,6 inci lebih panjang melengkapi bayangan mobil yang lebih panjang. Dengan rasio dash-to-axle yang panjang, garis atap yang tersampir rendah, fender belakang berotot, dan perawatan jendela seperti 8 Series , proporsi 4-nya hampir cukup untuk menggantikan ujung depannya yang canggung.

Namun demikian, ukuran eksterior coupe yang lebih besar tidak banyak meningkatkan ruang interiornya. Bahkan, ruang kepala turun 1,8 inci di depan dan 0,9 inci di belakang. Namun, mereka yang berada di dua kursi belakang mendapat manfaat dari ruang kaki 0,8 inci ekstra. Ruang bagasi turun drastis, juga, dengan ruang mobil baru 12,0 kaki kubik turun 3,7 kubus ke model keluar.

Grille Besar, Kekuatan Besar

Tersimpan di balik maladroit 4 yang baru, terletak satu dari dua opsi mesin yang tersedia: A 255-hp turbocharged 2,0-liter inline-empat untuk entry-level 430i atau 382-hp turbocharged 3,0-liter lurus-enam untuk kinerja yang lebih tinggi M440i. Mesin yang terakhir diuntungkan oleh generator 48 volt yang menawarkan bantuan hingga 11 hp dalam situasi mengemudi tertentu. Kedua model 4 Series benar-benar cepat, dengan BMW melaporkan drive 430i penggerak belakang dari diam hingga 60 mph dalam 5,5 detik. Pilih untuk all-wheel-drive dan Bimmer memangkas 0,2 detik dari sprint ke tanda satu mil per menit.

Besar Di Tech

Bisa kita bahas bahwa fitur yang paling menarik dari seri 4 ini berkaitan dengan teknologi kenyamanan dan kemudahannya. Kit standar untuk mobil ini mencakup sistem infotainment layar sentuh 8,8 inci dan layar pengukur cluster 5,1 inci, sistem navigasi in-dash, serta kompatibilitas Apple CarPlay dan Android Auto. Mereka yang ingin lebih jauh membenamkan diri dalam teknologi, akan ingin memeriksa kotak untuk sistem infotainment layar sentuh 10,3 inci dan cluster pengukur digital 12,3 inci yang terkait. Pengaturan yang lebih besar menggunakan informasi yang diperoleh dari berbagai kamera dan sensor coupe yang tersedia untuk menunjukkan visualisasi tiga dimensi dari lingkungan mobil. Kamera-kamera yang sama juga mampu merekam hingga 40 detik video, dan jika terjadi tabrakan, pengaturan secara otomatis menyimpan momen (hingga 20 detik) yang mengarah ke dampak.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *