Mengenal Desain Mobil Buatan Luigi Colani Dengan Gaya Innotruck

Berita Terbaru Otomotif – Beberapa dari kita mungkin belum begitu tahu dengan disainer mobil asal Jerman Luigi Colani, yang terkenal karena menciptakan mobil sport yang sensual dan jet supersonik super duper, tetapi pekerjaannya, ahem, tetap berlangsung. (Colani meninggal tahun lalu.) Dan salah satu ciptaannya yang lebih aneh, Marchi Mobile Innotruck, tersedia untuk dijual di JamesEdition.com . Kami akan mengatakan itu layak untuk dibeli, jika Anda berada di pasar untuk kendaraan lebih mengutamakan kejantanan lainnya seperti Oscar Meyer Wienermobile tetapi hanya membutuhkan sesuatu yang sedikit. . . lebih lama.

Mengenal Desain Mobil Buatan Luigi Colani Dengan Gaya Innotruck

Innotruck yang dibentuk secara probe memang memberikan kesan cocok. Contoh untuk dijual adalah salah satu dari dua kendaraan identik yang dikembangkan sekitar tahun 2012. “Siemens untuk tujuan penelitian e-mobilitas.” Sekarang kita bisa menertawakan hal ini, karena cerita ini hanya mendapat lebih banyak phallic dari sini. Innotruck lainnya tetap menjadi bagian dari koleksi Colani.

Dari sisi penjual, menunjuk Innotruck nampaknnya akan mendapat kesulitan. Karena sistem drive-by-wire masih di tempat, tetapi truk saat ini tidak dapat abaikan begitu saja. Rencana untuk hibrida diesel untuk konversi e-drive belum selesai, tetapi pasti pertukaran mesin LS V-8 dapat bekerja di sini sebagai jenis pil biru otomotif yang digunakan dalam hampir semua kendaraan proyek yang dapat Anda pikirkan. Oke, mungkin tidak, tetapi hanya berusaha tetap optimis, Anda tahu?

Di dalam Innotruck yang terlalu besar, ada kokpit solo untuk pengemudi yang bertengger di atas drivetrain dan di depan ruang konferensi VIP yang diperluas di belakang yang terlihat seperti bagian dalam Learjet yang membentang. Apa gunanya? Kami tidak benar-benar yakin, tetapi seperti yang kami katakan, RV besar ini tentu saja membuat Wienermobile lari untuk anjingnya. Plus, ini adalah contoh menarik dari gaya desain Colani yang menarik:

“Karyanya sering menggunakan kurva dan tonjolan yang erotis erotis,” menurut sebuah obit New York Times baru- baru ini . “Pada 1980-an, Pak Colani mulai merancang kendaraan futuristik yang direkayasa agar hemat bahan bakar dan lebih baik bagi lingkungan. Pembuat mobil menganggapnya terlalu jauh untuk produksi massal.”

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *